TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Seleksi Timnas U-17, Bima Boyong 34 Pemain Uji Coba Lawan Barcelona

Oleh: Farhan
Rabu, 02 Agustus 2023 | 08:12 WIB
Pelatih PSSI U-17 bima Sakti.  Foto : Ist
Pelatih PSSI U-17 bima Sakti. Foto : Ist

JAKARTA - PSSI terus mempersiapkan tim U-17 yang akan dipersiapkan Piala Dunia U-12. Dua laga uji coba internasional dipersiapkan menguji kemampuan 34 pemain yang lolos seleksi.

Tim berjuluk Garuda Asia akan melanjutkan pemusatan latihan dan dua laga uji coba internasional di Bali.

Pelatih tim U-17, Bima Sakti membawa 34 pemain ke Bali. Muhammad Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan akan melawan Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers.

Tim U-17 Indonesia sementara berganti nama menjadi Garuda United karena uji coba melawan klub.

Garuda United akan menantang Barcelona Juvenil A di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada Rabu (2/8). Setelah itu akan melawan Kashima Antlers di tempat yang sama Sabtu (5/8).

Turnamen ini sangat baik dan positif untuk kami setelah menjalani seleksi pemusatan latihan di Jakarta. Kami sudah melakukan persiapan di Bali dan siap melawan mereka," kata Bima Sakti.

"Kami berharap permainan dan mental para pemain makin meningkat karena akan menghadapi Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers U-18. Secara kualitas, permainan mereka sangat baik," tutur Bima Sakti.

Sebelumnya, Bima Sakti telah melakukan promosi dan degradasi pemain. Dia memulangkan sembilan pemain dan memanggil 10 nama baru ke seleksi pemusatan latihan.

"Saya berharap perkembangan pemain makin oke serta bekal yang baik sebelum melanjutkan pemusatan latihan ke Eropa dan berlaga di Piala Dunia U-17 2023.”

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo