TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup XIV 2023

RANS United Lengah Di Detik-detik Akhir, Diklat Pakujaya Ditinggal Ipul Jambul Cs

Oleh: Redaksi
Rabu, 02 Agustus 2023 | 23:02 WIB
RANS United mengandalkan pemain muda.(Foto: dok:Panitia Jurtim Cup).
RANS United mengandalkan pemain muda.(Foto: dok:Panitia Jurtim Cup).

PONDOK AREN-Keunggulan RANS United atas Rengas Muda terpaksa sirna di penghujung laga saat kedua tim bentrok di Jurtim Cup XIV 2023, Rabu (2/8) sore.

Akhirnya drama adu penalti menjadi penentu tim yang lolos ke putaran kedua.

RANS United dari Parigi, Pondok Aren unggul lebih dulu sejak pertengahan babak pertama. Nabil sukses membobol gawang Rengas Muda yang dikawal Sohirin.

Rengas Muda, tim asal Ciputat Timur ini menyamakan kedudukan di penghujung laga. Tendangan Fidan tak mampu dihalau kiper RANS United, Daniel. Skor sama kuat 1-1 hingga babak kedua usai.

Duel di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel ini terpaksa ditentukan melalui drama adu penalti.

Rengas Muda akhirnya sukses merebut tiket lolos ke putaran kedua setelah memenangi adu penalti dengan skor 4-2 pada pertandingan yang sempat diguyur hujan itu.

Di laga itu, RANS United dimotori Daniel, Nabil, dan Upi Messi. Sedangkan, Rengas Muda mengandalkan Sandi, Sohirin, dan Raka.

”Saksikan kembali pertandingan yang saya yakin tak kalah seru dan menariknya dengan laga antara Rengas Muda dan RANS United ini pada Kamis (3/8) sore antara Rimbas dari Tegal Rotan ditantang Diklat Pakujaya,” ucap Wahyu Ardiansyah, Komentator Jurtim Cup XIV 2023.

Diklat Pakujaya bakal menurunkan para pemain muda hasil pembinaannya. “Para pemain senior kami sudah membela klub lain di Jurtim Cup ini. Kami akan turunkan para pemain muda,” kata Agus Junaidi, Manajer Diklat Pakujaya.

Sejumlah pemain senior Diklat Pakujaya seperti Ipul Jambul, Nedi Ramdhan, dan Subur membela Please FC. Sedangkan, Bejo Umbara direkrut Ponser FC.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo