TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Karim Benzema Cetak Gol Dalam Tiga Laga, Jauhi Ronaldo Di Daftar Top Skor

Oleh: Mg.1
Kamis, 03 Agustus 2023 | 20:53 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

ARAB SAUDI - Karim Benzema berhasil membuktikan kemampuannya yang masih tajam dengan mencetak tiga gol dalam tiga laga di Liga Champions Arab. Atas hal tersebut, kini ia menempati posisi puncak daftar top skor. 

Pesepak bola berusia 35 tahun itu berhasil menjebol gawang Esperance de Tunis, Club Sfaxien, dan Al Shorta. 

Saat bertanding melawan Al Shorta di laga fase grup Liga Champions Arab, Benzema menjadi pahlawan kemenangan bagi Al Ittihad. 

Al Ittihad kini memuncaki klasemen Grup A dengan raihan 9 poin. Mereka akan melangkah ke babak perempatfinal dan berhadapan dengan Al Hilal yang merupakan runner up Grup B. 

Pada ketiga laga tersebut, ia tercatat sebagai pencetak gol penentu kemenangan untuk Al Ittihad di fase grup. 

Mantan pemain Real Madrid itu menjadi pencetak gol penentu dalam laga melawan Esperance de Tunis. Skor pertandingan saat itu diakhiri dengan 2-1.Pada laga Al Ittihad melawan Sfaxien, Benzema menjadi satu-satunya pencetak gol. 

Atas hal tersebut, Karim Benzema berhasil menempati posisi puncak pada daftar top skor. Pada posisi kedua, Zamalek Sayed Abdallah siap menyusul. 

Sementara itu, Cristiano Ronaldo baru tercatat mencetak satu gol, bersama dengan 33 pemain lainnya seperti Ruben Neves dan Sergej Milinkovic-Savic. Ronaldo baru sekali berhasil menjebol gawang lawan, ketika melawan Al Shabab.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo