TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Geger! Pria Loncat Dari Fly Over Ciputat

Polisi Duga Aksi Bunuh Diri

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 08 Agustus 2023 | 22:15 WIB
Polisi Tengah melakukan olah TKP ditemukanya pria yang tewas, di bawah Flyover Ciputat. Diduga pria tersebut bunuh diri, dengan melompat dari atas Flyover.(dra)
Polisi Tengah melakukan olah TKP ditemukanya pria yang tewas, di bawah Flyover Ciputat. Diduga pria tersebut bunuh diri, dengan melompat dari atas Flyover.(dra)

CIPUTAT-Tepat di depan Plaza Ciputat, warga digegerkan seorang pria yang jatuh dari atas Fly Over Ciputat. Korban yang diketahui laki-laki asal Kecamatan Setu berinisial NHS (35) meninggal di lokasi seketika.

 Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho mengatakan, mendapatkan laporan kejadian tersebut, pihaknya langusng mengirin tim ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 Agung menerangkan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (8/8). Tepatnya pada pukul 11.00 WIB di Fly Over Ciputat, Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat.

 Dia menjelaskan, dari keterangan saksi mata, awalnya melihat korban sedang berdiri di atas Fly Over Ciputat yang dikira sedang melihat ruko dari atas, namun tidak lama kemudian ada orang jatuh dengan ciri-ciri pakaian yang sama dengan orang yang dilihat saat berdiri di atas fly over.

 “Jadi saksi ini sempat melihat korban di atas Flyover tersebut diam beberapa saat, dia kira sedang melihat-lihat ruko yang ada di Plaza Ciputat. Dan tiba-tiba saja ada orang jatuh, dan ternyata yang jatuh ini adalah orang yang dia lihat,” ungkapnya.

 Kemudian saksi lain menerangkan bahwa pada saat duduk di samping tukang sol sepatu melihat ada orang yang terjun dari atas fly over dan jatuh di tengah jalan hampir menimpa atau jatuh tepat di depan salah satu pengendara sepeda motor. Sehingga pengendara sepeda motor tersebut nyaris hilang kendali,” tambahnya.

 Korban meninggalkan sepeda motornya di atas fly over sebelum loncat. Pada saku celana korban juga ditemukan kunci sepeda motor miliknya.

 "Ya dugaan sementara bunuh diri, karena yang bersangkutan meninggalkan motornya terkunci di atas (fly over)," ungkapnya.

 Agung mengatakan, setelah menemukan identitas korban, pihaknya langsung mendatangi kediaman korban di Kecamatan Setu.

 "Korban dibawa ke RS Fatmawati, dan kami juga telah koordinasi dengan keluarga korban atas kejadian ini. Dan kami belum bisa menerangkan lebih lanjut motif dugaan bunuh diri ini," pungkasnya.

Pos Berikutnya:
Bapak Anak
Dahlan Iskan
Komentar:
ePaper Edisi 27 September 2024
Berita Populer
02
Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Ciputat

TangselCity | 2 hari yang lalu

03
07
Pimpinan DPRD Kota Tangerang Ditetapkan

Pos Tangerang | 1 hari yang lalu

08
Siswi Korban Penculikan Didampingi Psikolog

TangselCity | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo