TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Diminta Tes DNA, Denny Sumargo Laporkan Verny Hasan Soal Pencemaran Nama Baik

Oleh: Mg.1
Rabu, 23 Agustus 2023 | 09:53 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Denny Sumargo melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Hal ini dilakukannya buntut permintaan tes DNA kembali oleh Verny. 

Denny Sumargo resmi melaporkan Verny Hasan ke Polda Metro Jaya, pada Selasa (22/8) malam. 

"Dia bikin satu postingan, yang postingan itu membuat orang menafsirkan macam-macam, kesannya hasil tes DNA saya yang dulu itu diragukan, kemudian kesannya saya tidak berani tes DNA kedua kali," kata Denny Sumargo kemarin malam. 

Terkait permintaan DJ Verny Hasan untuk melakukan tes DNA lagi, Denny Sumargo mengaku terkejut. 

Sebab, menurutnya permasalahan itu sudah selesai sebelumnya dan kini diungkit kembali. Hasil tes DNA sebelumnya juga tidak membuktikan bahwa Denny merupakan ayah biologis anak Verny. 

"Kaget juga maksudnya kenapa?," ujarnya. 

Denny Sumargo membuat laporan dengan didampingi kuasa hukumnya, Mohamad Anwar. Suami Olivia Allan itu merasa geram atas persoalan yang ada. 

"Sehubungan dengan adanya peristiwa lama diangkat lagi, jadi untuk meredam supaya juga ini berproses secara hukum ada juha yang harus saya lindungi hak klien saya sehingga atas keputusan dari pak densu untuk melaporkan atas perbuatan pencemaran nama baik atas nama VH," kata Mohamad Anwar. 

Laporan tersebut teregister pada nomor polisi LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. Verny Hasan dipolisikan atas Pasal Pasal 27 Ayat 3 Jo Pasal 45 Ayat 3 dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 15 KUHP.

"Pasal yang kita tuduhkan Pasal 310, 311 KUHP 315 juga kemudian juncto pasal 27 ayat 3 UU ITE," sambungnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo