TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Selidiki Aksi Pengendara Mobil Pukul Pemotor di Serang

Oleh: Mg.1
Rabu, 23 Agustus 2023 | 10:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERANG - Viral di media sosial, sebuah video yang memperlihatkan aksi cekcok antara pengendara mobil dan motor yang diwarnai pemukulan di Kota Serang, Banten. Polisi pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

"Akan kami tindaklanjuti," kata Kasi Humas Polresta Serang Kota AKP Iwan Somantri, Selasa (22/8/2023).

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, peristiwa itu disebutkan terjadi di dekat sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Serang, sekitar pukul 09.00 WIB. Awalnya, terlihat pengendara mobil yang sedang cekcok dengan pengendara motor di belakang truk tangki yang sedang berhenti.

Lalu, dinarasikan bahwa pengendara mobil itu memukul pemotor sampai-sampai warga sekitar berteriak mencoba menghentikan perselisihan.

"Aya awewean nya tah, tah, endeuk nonjok deui (ada perempuannya tuh, mau nonjok lagi)," kata seseorang pada video tersebut.

Pengendara motor itu tengah memboncengi seorang wanita. Setelah berselisih saling menunjuk-nunjuk, terjadi aksi pemukulan yang dilakukan pengendara mobil ke arah bagian kepala pemotor yang menggunakan helm.

Setelah itu, turun seorang perempuan berkerudung yang terlihat sedang melerai. Terlihat juga nomor polisi kendaraan tersebut yaitu A 1629 AK.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo