TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dukung UMKM, Bank Lestari Banten Hadiri Stand Event UMKM di Cluster Whelford Greenwich

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 23 Agustus 2023 | 13:24 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia, Bank Lestari Banten (BPR) hadiri stand UMKM Cluster Whelford Greenwich, Park BSD City, Sinar Mas Land Plaza. Acara diselenggarakan pada 19 Agustus 2023, sekaligus merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78. 

Warga sekitar pun antusias mendatangi belasan stand UMKM yang menawarkan berbagai produk dan jasa. Sekretaris RW12 Cluster Whelford Greenwich sekaligus panitia acara, Yukio Hamada menjelaskan, acara ini merupakan bentuk dukungan kepada UMKM yang ada di wilayah tersebut. 

"Menggunakan produk-produk dalam negeri khususnya buatan UMKM merupakan salah satu bentuk cinta kita terhadap tanah air. Kami mengadakan acara ini supaya makin banyak warga yang kenal dengan produk-produk buatan lokal, khususnya buatan warga sekitar RW 12 dan Cluster Whelford Greenwich," jelas Yukio. 

Pada kesempatan ini, Bank Lestari Banten (BPR) hadir untuk mendukung para UMKM tersebut sekaligus memperkenalkan produk-produk keuangan di BPR Lestari Banten (BPR) yang bisa dimanfaatkan oleh UMKM untuk mengembangkan usahanya. 

Eka Desyanti selaku Direktur Bank Lestari Banten menjelaskan, misi Bank Lestari Banten (BPR) adalah #MakeAnImpact yang terus berupaya memberi dampak positif khususnya kepada masyarakat dan UMKM. 

"Misi kami adalah mendorong para UMKM agar terus berkembang lebih besar lagi, agar bisa menyerap tenaga kerja yang lebih banyak lagi sehingga perekonomian semakin tumbuh ke depannya," tutup Eka.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo