TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tim Madusky Juara Game Mobile Legend Tingkat Ciputat

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 24 Agustus 2023 | 07:05 WIB
Kompetisi Game Smart Mobile Legend di Ciputat.
Kompetisi Game Smart Mobile Legend di Ciputat.

CIPUTAT-Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78, sebanyak 24 tim dan 20 peserta perorangan mengikuti kompetisi Game Smart Mobile Legend Competition pada 18-19 Agustus lalu.

 Bertempat di GOR Ciputat, kompetisi ini dikhususkan untuk warga Ciputat saja. Dan terlihat para gamers dari Ciputat begitu antusias mengikuti acara tersebut.

 Ketua Panitia, Maria Teresa mengungkapkan, kompetisi Game Mobile Legend ini bertujuan mengajak masyarakat khususnya anak-anak muda yang hobi game Mobile Legend, bukan sekadar menghabiskan waktu, tetapi juga agar mereka serius. Sehingga akan lahir atlet-atlet E- Sport dari Kota Tangsel.

“E-Sport ke depan memiliki harapan yang cerah, karena sudah bisa  menjadi mata pencaharian. Mereka bisa menjadi pemain E Sprot profesional yang mendapatkan penghasilan yang tinggi,” ujar Maria.

 Tampil sebagai juara yakni, Tim Madusky dari Kelurahan Ciputat dan memperoleh trophy dan uang pembinaan sejumlah Rp 7 juta 

 Ketua AVGI Tangsel, Ahmad Syawqi mengapresiasi event tersebut yang melibatkan banyak anak muda di Kota Tangsel, dan tentu akan melahirkan atlet E-Sports bagus dari Kota Tangsel, khususnya dari CIputat.

 “Meski diperuntukan untuk tingkat lokal, namun pelaksanaan acara dan prizepool yang totalnya sampai 20 juta rupiah sudah seperti event nasional, tentu kami berharap acara seperti ini agar terus dibuat, sehingga tingkat kompetisi dan jam terbang pemain semakin tinggi,” pungkasnya. (dra)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo