TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hari Ini, Oklin Fia Diperiksa Terkait Konten Jilat Es Krim

Oleh: Mg1
Kamis, 24 Agustus 2023 | 11:24 WIB
Oklin Fia. (Ist)
Oklin Fia. (Ist)

JAKARTA - Hari ini, Oklin Fia akan menjalani pemeriksaan terkait dugaan asusila. Ia sebelumnya dilaporkan oleh Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) ke Polres Metro Jakarta Pusat lantaran konten menjilat es krim di depan kelamin pria.

"Betul, sesuai dengan undangan klarifikasi yang telah kami kirimkan kepada pihak terlapor, terjadwal untuk memberikan pada hari ini," kata Kanit Krimsus Polres Jakpus Iptu Diaz Yudistira, Kamis (24/8/2023).

Pemeriksaan sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 10.00 WIB pagi ini, namun belum ada konfirmasi kehadiran dari Oklin Fia.

"Untuk jadwal sesuai undangan di jam 10.00 WIB, untuk konfirmasi kehadiran kami belum bisa pastikan dari pihak terlapor akan hadir di pukul berapa," ucapnya.

Meski begitu, Oklin sempat menyatakan akan kooperatif terkait penyelidikan kasus tersebut.

"Namun disampaikan saat kami menyerahkan undangan klarifikasi kemarin pihak terlapor akan kooperatif mengikuti proses penyelidikan yang kami lakukan," ucapnya.

Dalam laporannya, PB SEMMI melaporkan Oklin Fia dengan Pasal 27 ayat 1 jo Pasal 45 ayat 1 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo