TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lady Nayoan Ungkap Isi Proposal Perdamaian Rendy Kjaernett

Oleh: Mg.1
Kamis, 24 Agustus 2023 | 13:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Lady Nayoan telah resmi rujuk setelah melayangkan gugatan cerai kepada Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi. Lady pun mengaku menerima proposal perdamaian dari Rendy berupa poin-poin yang diajukan.

"Sebenarnya bukan perjanjian sih kak tapi apa ya itu sebenarnya dari Rendy-nya proposal damai itu kan yang mengajukan Rendy, jadi bukan syarat bukan aku yang minta syarat asal begini begini bukan seperti itu tapi dari Rendy sendiri, plan dia untuk rujuk seperti apa," kata Lady Nayoan.

Sidang penyampaian proposal rujuk digelar di Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu (23/8) kemarin. 

Melalui proposal perdamaian tersebut, Rendy Kjaernett membeberkan rencananya untuk kembali membina rumah tangga bersama dengan Lady Nayoan.

"Poin-poin dari Rendy lebih ke rencana rencana ke depannya apa yang akan kita lakukan bersama sama untuk bisa memiliki rumah tangga lebih baik," tambahnya.

Selanjutnya, sepasang kekasih itu akan melakukan pengukuhan dan peneguhan dari gereja untuk menguatkan hubungan mereka.

"Kalau di gereja sendiri sebenernya ada acara retret suami-istri di bulan Oktober. Di sana juga ada peneguhan ulang lagi sih. Baptis selam dan peneguhan ulang. Ya itu salah satu yang kami lakukan juga untuk bisa membawa pernikahan kami untuk bisa pondasi semakin kuat," jelasnya.

Setelah mengalami kecelakaan mobil bersama beberapa waktu lalu, Rendy Kjaernett juga disebut semakin religius. Ia pun mengakui hal tersebut dan akan berusaha menjadi seseorang yang lebih baik lagi.

"Buat saya perjanjian ini sampai kemarin sampai kemarin, musibah segala macam cukup deh. Ya satu jadi lebih dekat sama Tuhan ke gereja, ibadah layanan juga, terus akhirnya punya circle yang lebih sehat lebih baik ya sama Gideon juga, banyak lah yang baik, banyak bersyukur aja," kata Rendy Kjaernett.

Saat ini, keduanya sudah tinggal di dalam rumah yang sama setelah melewati persoalan yang ada.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo