TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Indra Bekti dan Aldila Jelita Dikabarkan Rujuk

Oleh: Mg.1
Jumat, 25 Agustus 2023 | 12:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Indra Bekti dan Aldila Jelita, dikabarkan rujuk setelah sekitar 4 bulan cerai. Sepasang kekasih ini juga menggelar syukuran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (25/8/2023). 

Tamu undangan pun terpantau sudah berdatangan sekitar pukul 09.15 WIB. Undangan perayaan remarry atau rujuk ini juga sudah tersebar. 

Kabar rujuk ini juga dikonfirmasi oleh mantan manajer, Nanda Persada. 

"Ya semalem ketemu sama Indra Bekti, kita ngobrol dari hati ke hati, dia menyampaikan bahwa InsyaAllah hari ini dia sama Dila akan menikah," kata Nanda Persada kepada wartawan, Jumat (25/8/2023).

Sebelumnya, Indra Bekti juga sempat mengaku sulit melupakan Aldila Jelita. Ia pun seakan masih berharap rujuk untuk anak-anaknya. 

Lebih lanjut, Nanda membeberkan alasan yang membuat Indra Bekti kembali membina rumah tangga bersama Aldila. Salah satunya, mereka disebut masih saling mencintai satu sama lain dan demi anak. 

"Saya sama Bekti sama Dila sudah lama juga, belasan tahun bekerja sama sampai sekarang, banyak pertimbangan di antaranya masih saling cinta, demi kebaikan anak-anak, semalam kita ngebahas," jelasnya. 

Terkait keputusan rujuk, Nanda juga berharap bahwa ini merupakan hal yang terbaik untuk keduanya. 

"Jadi minta doanya. Hidup memang susah ditebak. Pasti ada hikmahnya. Saling berdoa semoga yang terbaik. Kita peluk-pelukan, terharu semalem sama Bekti, mohon doanya hari ini semoga dilancarkan, terima kasih," harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo