TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup XIV 2023

HBB Boy Masih Tetap Digdaya, Dejan Vs Rengas Muda Banjir Door Prize

Oleh: Redaksi
Jumat, 25 Agustus 2023 | 19:33 WIB
Skuad HBB Boy terbelah dua saat melawan Diklat Pakujaya.(ist)
Skuad HBB Boy terbelah dua saat melawan Diklat Pakujaya.(ist)

PONDOK AREN-Kekuatannya terbelah dua, kesebelasan HBB Boy dari Kecamatan Karang Tengah tetap digdaya di Jurtim Cup XIV 2023. HBB Boy sukses merebut tiket babak 16 besar setelah mengatasi Diklat Pakujaya dari Kecamatan Serpong Utara, Jumat (25/8) sore.

Pada laga ini, HBB Boy tetap merekrut para pemain berlabel raja tarkam. Sedangkan, Diklat Pakujaya bermaterikan kekuatan pemain muda.

Hanya bek Anwar Sayur pemain senior yang diandalkan Diklat Pakujaya. Sebagian besar Diklat Pakujaya menurunkan pemain muda yakni, Haviz, Dodi, Reza, Zidan, dan Yazid. 

Sedangkan, HBB Boy mempercayakan kepada para pemain berpengalaman. Ramadhan Saputra, Gilang Ginarsa, Ricky Sofyan, Ishak, Billy, Aryo, Farid, dan Yudi menjadi pemain andalan HBB Boy.

Tim dimanajeri Ali Impron ini membelah kekuatannya. Karena di saat bersamaan, HBB Boy juga tampil di turnamen lainnya.

Mendominasi permainan pada laga di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel itu, HBB Boy dengan mudah membobol gawang Diklat Pakujaya yang dikawal Doni pada lima menit babak pertama.

Umpan Saiful dari sisi kanan pertahanan Diklat Pakujaya diteruskan Farid dengan tendangan keras. 1-0 HBB Boy memimpin.

Diklat Pakujaya mencoba menyamakan kedudukan dengan bermain cepat. Namun setiap Reza maupun Haviz memasuki kotak penalti, para bek HBB Boy dengan sigap mematikan pergerakan kubu lawan. Gawang HBB Boy yang dikawal Billy tetap aman hingga wasit Boteng meniup peluit panjang tanda turun minum.

Di paruh kedua, Diklat Pakujaya tampil lebih menggedor. Peluang emas satu-satunya didapat pada menit 18. Menerima umpan selodoran, Haviz yang berhadapan satu lawan satu dengan kiper HBB Boy melepaskan tendangan mendatar. Bola berhasil diblok kiper Billy dengan kaki kanannya.

Akhirnya HBB Boy mampu menggandakan keunggulannya jelang semenit laga usai. Umpan Yudi dimanfaatkan Ricky Sofyan dengan tendangan keras. Bola melaju ke pojok kanan atas gawang Diklat Pakujaya. Skor 2-0 untuk keunggulan HBB Boy dan lolos ke putaran ketiga.

Komentator Jurtim Cup XIV 2023, Wahyu Ardiansyah mengumumkan pada Sabtu (26/8) sore, duel super menarik bakal terjadi saat Dejan dari Depok melawan Rengas Muda dari Ciputat Timur.

"Dejan tim spesialis turnamen yang baru saja menjuarai Pakujaya Cup VIII 2023 ditantang Rengas Muda. Datang dan saksikan. Juga akan ada door prize dari salah satu pecinta sepak bola, dia bukan caleg dan bukan anggota dewan yaitu, Bos Aseng. Tersedia 7 jersey dan uang untuk penonton yang beruntung dari undian tiket masuk," papar Wahyu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo