TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

FIFA Matchday

Egy MV Dipanggil STY, Siap Hadapi Turkmenistan

Laporan: AY
Selasa, 29 Agustus 2023 | 15:22 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mulai mempersiapkan tim menghadapi Turkmenistan pada pertandingan FIFA Matchday.

Sebanyak 24 pemain dipanggil, termasuk pemain Egy Maulana Vikri pada laga yang bakal digelar 8 September di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Egy kembali dipanggil masuk timnas setelah hampir semusim tak masuk skuad pilihan Shin Tae yong. Selain Egy, pemain yang berkiprah di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam (Jeongnam Dragons), Sandy Walsh (KV Mechelen), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC) juga masuk.

Ada juga sejumlah debutan pemain yang turut dipanggil seperti Wahyu Prasetyo (PSIS), Ryan Kurnia (Persib), Aji Kusuma (Persija), dan lain.

Tim Persib Bandung menjadi penyumbang pemain paling banyak pada kesempatan kali ini yakni sebanyak 4 pemain, diikuti Borneo FC, PSM Makassar dan Persikabo yang masing-masing menyumbang 3 pemain.

Bagi Wahyu Prasetyo, dia mengaku bersyukur atas pemanggilan ini dan berjanji akan memanfaatkan pemanggilan ini untuk dapat berproses lebih baik dalam karirnya.

“Yang pasti bersyukur dan sangat senang dengan pemanggilan perdana saya di timnas Indonesia. Saya sendiri akan mengambil ilmu sebanyak-banyaknya serta berusaha untuk maksimal baik di latihan dan bertanding saat diberi kesempatan oleh pelatih,”  kata pemain asal PSIS tersebut. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo