TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

DP2KBP3A Pandeglang Berikan Pelatihan Bagi P2WKSS

Upaya Peningkatan Ekonomi Keluarga

Oleh: ARI SUPRIADI
Minggu, 17 September 2023 | 21:32 WIB
Ibu-ibu mengikuti pelatihan keterampilan di lokasi P2WKSS di Desa Kaduronyok, Kecamatan Cisata, Pandeglang, beberapa waktu lalu.(Istimewa)
Ibu-ibu mengikuti pelatihan keterampilan di lokasi P2WKSS di Desa Kaduronyok, Kecamatan Cisata, Pandeglang, beberapa waktu lalu.(Istimewa)

PANDEGLANG - Bidang Pemberdayaan Perempuan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Pandeglang melaksanakan kegiatan pelatihan keterampilan di lokasi Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) di Desa Kaduronyok, Kecamatan Cisata.

Kepala DP2KBP3A Pandeglang, Ahmad Saepudin, melalui Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan pada DP2KBP3A Kabupaten Pandeglang, Suhelianah mengharapkan, setelah adanya pelatihan itu masyarakat dan anggota P2WKSS terampil demi meningkatkan perekonomian keluarga.

"Dengan adanya kegiatan itu dapat diaplikasikan di lingkungan masyarakat, dan dikembangkan untuk meningkatkan ekonomi keluarga," kata Ahmad Saepudin, Minggu (17/9/2023).

Melalui kegiatan itu, diharapkan dapat memberikan bekal pengetahuan, keterampilan, dan menumbuhkan masyarakat dan anggota P2WKSS lebih terampil.

"Dengan adanya pelatihan itu masyarakat maupun anggota P2WKSS lebih terampil, dan menumbuhkan sikap mental dalam wirausaha yang dapat dijadikan bekal untuk berwirausaha," harapnya.(rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo