TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jadi Tempat Open BO, Kos-kosan di Jaksel Digerebek Polisi

Oleh: Mg.1
Rabu, 20 September 2023 | 09:25 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA - Sebuah kos-kosan yang berada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, diduga dijadikan tempat prostitusi online. Polisi pun berhasil mengamankan sejumlah pasangan pria-wanita yang statusnya belum menikah dan sepasang waria. 

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol David Pratama Purba, menjelaskan bahwa penggerebekan tersebut dilakukan berdasarkan adanya laporan dari masyarakat. 

"Kita respons adanya aduan dari warga masyarakat terkait tempat yang diduga sebagai tempat prostitusi online ini, maka kita bersama-sama dengan unsur tiga pilar laksanakan penertiban di lokasi rumah kos yang diduga dijadikan sebagai tempat prostitusi online," kata Kompol David, Selasa (19/9/2023).

Kos-kosan tersebut terdiri dari dua lantai dengan total 20 kamar, namun hanya 8 kamar yang dihuni. Dari 3 kamar tersebut, ditemukan pasangan pria dan wanita yang statusnya bukan suami istri.

Pihak kepolisian juga mendapati adanya pasangan waria yang berada di dalam satu kamar. 

"Tidak ditemukan narkoba. Pada saat penertiban hanya ada 10 Orang yang berada di dalam kamar kos. Ditemukan 3 pasang laki perempuan bukan suami istri yang tinggal satu kamar. Ditemukan 1 pasangan waria dalam satu kamar," ungkapnya. 

Dari situ, pasangan bukan suami istri dan waria tersebut pun diamankan oleh pihak kelurahan. 

"Pihak kelurahan mengamankan pasangan yang bukan suami istri ke kantor kelurahan untuk dilakukan pembinaan dan akan memanggil pihak keluarganya masing-masing," ucapnya. 

Polisi juga memberi teguran kepada pemilik kos-kosan tersebut, dan mengimbaunya agar untuk lebih memperhatikan para penyewa. 

"Memberikan peringatan kepada pemilik kamar kos agar lebih selektif kepada calon penghuni kos serta harus lebih tegas dalam melakukan pengawasan kepada siapapun yang keluar masuk ke area kos," imbuhnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo