TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hendak Menyebrang, Pria Tak Beridentitas Tewas Tertabrak KRL di Cengkareng

Oleh: Mg.1
Jumat, 22 September 2023 | 12:30 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya, tewas tertabrak kereta rel listrik (KRL) Tangerang-Duri saat hendak menyeberangi perlintasan. 

Plh Manajer PT KAI Daop 1 Jakarta, Feni Novida Saragih, menjelaskan bahwa kasus tersebut tengah ditangani oleh Polsek Cengkareng. Sementara, jenazah korban telah dievakuasi ke rumah sakit. 

"Kasus ini ditangani oleh Polsek Cengkareng sementara korban dievakuasi ke RSUD Cengkareng," kata Feni Novida Saragih, Jumat (22/9/2023).

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di petak jalan Stasiun Rawabuntu - Stasiun Duri, Cengkareng, pada Kamis (21/9) lalu sekitar pukul 20.00 WIB. 

Atas kejadian itu, pihak PT KAI pun mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati dalam melintasi perlintasan kereta. 

"PT KAI Daop 1 Jakarta mengingatkan kembali agar selalu berhati-hati, tengok kanan-kiri saat akan melintasi perlintasan sebidang dan tidak beraktivitas di jalur KA demi terwujudnya keselamatan bersama," ucapnya. 

Yanwar, seorang pengemudi ojek online, menjelaskan bahwa korban awalnya sedang berjalan ke sebuah warung di seberang rel tersebut. 

"Jadi nyari jalan cepat lewat samping rel kereta api. Nggak tahu ada kereta dua bersisihan, satu arah ke Tangerang, satu lagi dari arah Tangerang mau ke Kota. Jadi korban kena untuk kereta yang dari Tangerang," kata Yanwar. 

Saat hendak menyeberang rel, korban sudah diteriaki oleh petugas palang pintu. Sayangnya, korban diduga tidak mendengar peringatan tersebut dan tertabrak KRL.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo