TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rasakan Lezatnya Nasi Bebek Khas Madura Pak Kholil di Pamulang

Oleh: Mg.2 (Jay)
Jumat, 22 September 2023 | 17:51 WIB
Foto : Mg.2 (Jay)
Foto : Mg.2 (Jay)

PAMULANG - Pamulang tidak pernah kehabisan kuliner hidden gem yang wajib banget buat kamu coba. Kali ini kami ingin membawa kamu ke Jalan Surya Kencana No.73, tepatnya menuju Nasi Bebek khas Madura Pak Kholil.

Kalau kamu cari di internet, nasi bebek ini memiliki penilaian 4,7 per 5 (bintang) dari sekitar 5.000 orang di seluruh aplikasi pesan antar makanan. Dari angka tersebut, kamu sudah bisa membayangkan bagaimana nikmatnya nasi bebek Pak Kholil.

Total ada delapan menu makan dan minum yang bisa dipesan di tempat makan gerobakan ini. Menu andalannya sendiri ada nasi bebek biasa (Rp20.000) dan nasi bebek jumbo (Rp30.000). Selain bebek, mereka juga menjual soto yang dijual dengan harga Rp17.000.

Kami pun berkesempatan untuk mencicipi racikan dari Pak Kholil dengan memesan nasi bebek jumbo.

Saat disajikan, aroma bumbu hitam yang ditaburkan di atas bebek mampu memanjakan hidung. Wangi rempahnya terasa nikmat sehingga mampu meningkatkan selera makan.

Bebeknya pun luar biasa gurih di mulut. Racikan bumbu hitamnya mampu berkolaborasi dengan apik sehingga menciptakan cita rasa yang mampu memanjakan perut.

Bumbu hitamnya sendiri relatif tidak pedas sehingga aman buat kamu yang tidak suka pedas. Namun, sambal hijau yang disiapkan secara cuma-cuma di atas meja bisa menjadi daya tarik para pecinta kuliner pedas.

Porsi yang dijual pun cukup pas, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Tapi, jangan heran kalau kamu ingin menambah porsi karena kenikmatan dari racikan bumbu Pak Kholil.

Rumah makan ini sendiri memiliki empat pekerja yang semuanya berasal dari Madura. Mereka pun mulai beroperasi dari pukul 16.00 WIB sampai dengan 23.59 WIB setiap harinya.

“Sehari bisa kejual seratus lima puluhan porsi lah,” ujar Sudarman yang merupakan salah satu pekerja.

Sudarman menyatakan bahwa harga yang dijual di platform online berbeda dengan membeli langsung di tempat. Hal ini dilakukan karena potongan dari pihak aplikasi yang cukup besar sehingga memaksa mereka menaikkan harga. 

Atas hal itu, Sudarman mengimbau agar para pembeli langsung merasakan hidangannya di tempat.

“Beda mas, di online kita naikin bisa sampe 8 ribu satu porsi, kalau ga kami rugi” ungkap Sudarman.

Bagaimana, tertarik cobain Nasi Bebek khas Madura Pak Kholil?

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo