TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ronaldo Cetak Gol, Al Nassr Menang 4-3 Atas Al Ahli

Oleh: Mg.1
Sabtu, 23 September 2023 | 09:32 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

RIYADH - Al Nassr berhasil mengalahkan sesama tim bertabur bintang, Al Ahli, dengan skor 4-3 di pekan ketujuh Liga Arab Saudi, KSU Stadium, Sabtu (23/9/2023). 

Pada laga tersebut, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak brace. Bahkan, ia langsung membuka keunggulan pada menit ke-4 pertandingan. 

Awalnya, CR7 menerima umpan pendek dari Sadio Mane. Ia pun sukses melepas tembakan dan merobek gawang Al Ahli yang dijaga oleh Edouard Mendy. Al Nassr langsung memimpin 1-0.

Tak mau ketinggalan, Anderson Talisca juga turut menggandakan keunggulan pada menit ke-17. Pada menit ke-28, Al Ahli merapatkan jarak dengan gol dari Franck Kessia. 

Babak pertama ditutup dengan Al Nassr yang unggul 3-1 atas Hilal usai Talisca mencetak gol keduanya di laga ini. 

Pada babak kedua, Al Ahli mendapatkan hadiah penalti setelah Talisca melanggar pemain lawan di kotak terlarang. Sebagai eksekutor, Riyad Mahrez sukses mengubah kedudukan menjadi 3-2.

Ronaldo seakan belum puas dengan performanya, ia langsung mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-52. Ia sukses melepas tembakan dengan kaki kirinya yang mampu membuat Mendy kewalahan. Skor berubah menjadi 4-2.

Tiga menit sebelum waktu habis, Firas Al Biarkan mencetak gol untuk Al Ahli. Namun, Al Ahli gagal menyeimbangkan papan skor dan harus merelakan kemenangan Al Nassr dengan skor 4-3 di laga tersebut. 

Atas kemenangan ini, Al Nassr naik ke posisi lima klasemen Liga Arab Saudi dengan 15 poin. Sementara, Al Ahli berada tepat di bawah The Global Club.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo