TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Temuan Terbaru Kasus Siswi Jatuh dari Lantai 4 SD di Jaksel

Oleh: Mg.1
Rabu, 27 September 2023 | 11:05 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Seorang siswi kelas 6 SD berinisial SR, tewas usai terjatuh dari lantai 4 gedung sekolah yang berada di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Polisi mengungkap bahwa ditemukan adanya kursi di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, menjelaskan adanya dugaan bahwa kursi tersebut digunakan oleh korban untuk memanjat tembok sampai akhirnya terjatuh.

"Jadi kami mendapatkan di TKP ada barang bukti berupa tempat duduk yang mana digunakan yang bersangkutan memanjat dan melompat," kata AKBP Bintoro, Rabu (27/9/2023)

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (26/9) pagi. Berdasarkan video yang beredar, tampak korban tergeletak di lapangan dengan para guru yang langsung berusaha menolong korban.

Pihak kepolisian juga mendapatkan rekaman CCTV yang memiliki kaitan dengan kejadian itu. Meski begitu, ia belum dapat menjelaskan secara detail terkait isi rekaman tersebut.

"Kami juga mendapatkan CCTV yang ada kaitannya dengan kejadian tersebut," jelasnya.

Sampai saat ini, pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi terkait peristiwa itu.

Hal ini dilakukan untuk mencari tahu penyebab dan motif korban melompat dari lantai 4 gedung sekolahan.

"Jadi dari kami telah melakukan pemeriksaan sebanyak empat orang, dua dari murid dan dua dari gurunya. Saat ini Polres Jakarta Selatan masih mendalami peristiwa ini dan akan mencari tahu motif yang bersangkutan untuk melakukan peristiwa ini," ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo