TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ini Dia Sosok Pembunuh Karyawati di Mal Jakbar, Polisi Kesulitan Mendalami Motif

Oleh: Mg.1
Kamis, 28 September 2023 | 09:02 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Polisi berhasil menangkan seorang pria berinisial AH (26), yang diduga nekat mengakhiri hidup seorang karyawati, FD (44), di lobi mal yang berada di Tanjung Duren, Jakarta Barat. 

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharam Wibisono Adipradono, menjelaskan bahwa saat ini pelaku AH sudah ditetapkan sebagai tersangka. 

"Sudah, kalau tersangka memang sudah, karena kan memang pelaku yang melakukan, sudah pasti kita jadikan tersangka," kata Kompol Muharam Wibisono Adipradono, Rabu (27/9/2023).

Berdasarkan foto yang diperoleh, terlihat AH sedang digiring oleh dua polisi dengan tangannya yang diborgol. Ia tampak menggunakan kaus oblong berwarna hitam dan celana pendek warna abu-abu. 

Saat ini, pelaku ditahan di Polsek Tanjung Duren dan masih menjalani pemeriksaan oleh polisi. 

"Iya ditahan. (Dijerat Pasal ) 338 sama juncto perencanaannya (340). Dengan dia membawa pisau dari rumah, kemudian pergi ke TKP itu sudah masuk kategori perencanaan," ujarnya.

Meski begitu, polisi masih mengalami kendala dalam menggali motif aksi keji yang dilakukan oleh tersangka. Sebab, keterangan tersangka masih berubah-ubah. 

"Untuk motif dia kenapa sasarannya itu adalah korban, kita masih dalami. Karena keterangan dari yang bersangkutan itu berubah-ubah," kata Kompol Muharam Wibisono. 

Korban ditemukan tewas bersimbah darah di dekat lobi mal yang berada di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (26/9), sekitar pukul 07.00 WIB. Korban yang tinggal di apartemen itu hendak berangkat kerja ke kantornya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo