TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pekerja Jadi Korban Tertimpa Tembok di Pondok Aren, Benyamin Turut Berbelasungkawa

Laporan: Rachman Deniansyah
Sabtu, 07 Oktober 2023 | 19:23 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengungkapkan rasa keprihatinannya dan berbelasungkawa atas adanya peristiwa runtuhnya tembok di sekitar lokasi pengerjaan proyek yang menyebabkan sejumlah pekerja menjadi korbannya. 

"Saya tentunya ikut prihatin atas kejadian tersebut dan apapun penyebabnya ini adalah sebuah kecelakaan yang saya harap tidak akan terjadi lagi di masa yang akan datang," ungkap Benyamin, Sabtu (7/10/2023). 

Menurut laporan yang diterimanya, tembok runtuh tersebut berada tepat di atas pengerjaan proyek saluran drainase di wilayah Pondok Aren, Tangsel. 

Reruntuhan itu menyebabkan empat orang luka-luka dan satu lainnya meninggal dunia. Namun Ia memastikan, seluruh korban telah dilindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan. 

"Sesuai dengan aturannya bahwa setiap pekerja memperoleh BPJS Ketenagakerjaan. Saya cek bahwa mereka yang bekerja, baik meninggal satu orang dan luka-luka itu dicover oleh BPJS Ketenagakerjaan," kata Benyamin. 

Selanjutnya, Benyamin juga meminta kepada dinas terkait untuk memanggil pihak kontraktor. 

"Saya sudah mintakan dinas untuk memanggil berdialog dengan kontraktornya apa sih penyebabnya walau itu tembok warga," tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo