TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Prabowo Subianto Ulang Tahun Ke 72 Hari Ini, Ucapan Dan Doa Mengalir Di Sosmed

Laporan: AY
Selasa, 17 Oktober 2023 | 14:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Hari ini, usia Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menginjak 72 tahun. Sejumlah politisi dan tokoh publik menyampaikan selamat dan doa-doa.

Salah satunya adalah Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimuti Yudhoyono (AHY). Ia mendoakan kesehatan, kebahagiaan dan keberkahan kepada Ketum Partai Gerindra itu.

"Pak Prabowo yang kami hormati. Dengan tulus kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-72. Teriring doa bagi kesehatan, kebahagiaan dan keberkahan bagi Bapak dalam memimpin kami semua dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. Semoga segala bentuk ikhtiar dan perjuangan Bapak senantiasa diberikan kesuksesan dan diridhai Allah SWT," posting AHY di akun Instagramnya @agusyudhoyono

Politisi Partai Golkar yang juga Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo.

"Sehat dan semangat selalu pak @prabowo! Usia bertambah, energi juga bertambah. Dirgahayu pak Menhan," tulis Menpora Dito di Instagram storynya @ditoariotedjo, yang diposting ulang oleh Prabowo.

Keponakan Luhut Binsar Pandjaitan yang juga seorang pengusaha yakni Pandu Patria Sjahrir juga memosting kebersamaannya dengan Prabowo di meja makan saat menyampaikan ucapan ulang tahun.

"Happy birthday bapak @prabowo. God bless U!" tulisnya di akun IG Story @pandusjahrir.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo