TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sambut Bulan Pemuda dan HUT Golkar ke 59, Rivo Kumara Gelar Turnamen Mini Soccer

Oleh: Mg.2
Kamis, 19 Oktober 2023 | 16:26 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG UTARA - Rivo Derry Kumara, pengusaha muda dan juga Caleg DPRD Tangsel dari Partai Golkar, akan menggelar turnamen mini soccer dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda pada 21-28 Oktober mendatang. 

Mengangkat tajuk “Rivo Cup Mini Soccer”, ajang ini akan digelar di Lapangan Sekolah Sepak Bola Putera Melati, Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan. 

“Selain merayakan Hari Sumpah Pemuda, kita juga dalam rangka memperingati HUT Golkar nanti. Jadi itu kita kemas sebagai acara olahraga yang partisipasinya dari anak muda sampai orang dewasa, itu gabung semua. Kita ingin membangkitkan semangat sportivitas dan olahraga anak-anak muda melalui sepak bola,” kata Rivo saat diwawancara, Kamis (19/10/2023). 

Tanpa dipungut biaya alias gratis, warga Jelupang dan sekitarnya dapat mengikuti turnamen mini soccer ini. Selain itu, para peserta juga tidak dibatasi oleh umur. 

“Jadi bener-bener dari warga untuk warga. Jadi saya bawa semangat Rivo Cup ini bareng-bareng sama warga ngebikinnya, trus nanti pesertanya juga warga. Untuk nambah silaturahmi biar makin kuat, pertemanan juga makin solid, semangat anak mudanya juga dibangun lewat hal positif yaitu olahraga,” jelasnya. 

Turnamen ini akan digelar pada tanggal 21, 22, dan 28 Oktober mendatang. Sebanyak 12 tim pun akan bersaing untuk menjadi yang terbaik. 

Selain lomba mini soccer, Rivo juga akan menggelar lomba untuk anak-anak yang mana akan diumumkan oleh panitia penyelenggara dalam waktu dekat. 

“Jadi bener-bener lomba untuk semua,” tutupnya.

Melalui turnamen ini, Rivo berharap kepada seluruh pemuda di Indonesia, khususnya Tangerang Selatan, agar terpantik untuk terus berkarya, berkreasi, dan mengembangkan diri. 

“Saya berharap dengan diselenggarakannya kegiatan positif ini, dapat jadi pemantik semangat bagi kita khususnya anak-anak muda untuk terus berkarya, mengembangkan potensi diri dan berkontribusi bagi sesama.” tutupnya. 

Sekadar informasi, Rivo Derry Kumara merupakan putra dari mendiang Margiono yang terpilih menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat periode 2008-2013 dan 2013-2018.

Komentar:
Kecamatan Pamulang
ePaper Edisi 24 Juni 2024
Berita Populer
04
Jemaah Haji Asal Tangsel Aman Dari Heatstroke

TangselCity | 1 hari yang lalu

05
Dipicu Pelaksanaan Haji, Cak Imin & Yaqut Kembali Memanas

Ibadah Haji 2024 | 1 hari yang lalu

08
09
10
Jokowi Effect Di Pilkada

Nasional | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo