TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sadis! Ibu di Jakut Nekat Sayat dan Tusuk Anaknya Usia 6 Tahun

Oleh: Mg.1
Kamis, 19 Oktober 2023 | 16:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Polisi berhasil mengamankan seorang ibu berinisial J (30), di Koja, Jakarta Utara, yang dilaporkan menyayat dan menusuk anaknya sendiri yang masih berusia 6 tahun. 

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iver Son Manossoh, menjelaskan bahwa aksi keji yang dilakukan oleh pelaku itu berhasil dipergoki oleh tetangganya pada Rabu (18/10) kemarin. Diduga, ia mengalami depresi usai berpisah dengan sang suami. 

"Karena dia berpisah dengan suami sekian lama, jadi dia mengalami tekanan, depresi berat. Kemudian juga pisah ranjang dengan suami, dia hanya berdua dengan anaknya," jelas AKBP Iver. 

Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kondisi kejiwaan pelaku. 

"Jadi dari analisa sementara kita dalami pemeriksaan, kita berkoordinasi dengan ahli, pelaku itu saat ini sedang dalam proses pemeriksaan psikologi. Jadi kita lagi meminta, dilakukan pemeriksaan secara psikiatrikum psikologi, karena ada dugaan dia mengalami depresi berat," ungkapnya. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Asman Jadi, menjelaskan bahwa korban yang merupakan anaknya sendiri itu menderita 3 luka tusuk dan sayatan dari pisau dapur. 

"Ada beberapa guratan gitu cakaran gitu, kayak pisau tapi nggak kena gitu loh. Itu ada banyak, 3 apa 4 tarikan, kalau luka tusuk ke dalamnya ada 3 apa 4," kata Asman. 

Untungnya, korban selamat usai ditusuk oleh ibunya sendiri dan masih menjalani perawatan di RS Koja.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo