TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nahas, Warga Jatiuwung Tewas Tertimpa Pohon saat Hendak Bermain Futsal

Laporan: Gema
Senin, 06 November 2023 | 16:47 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

TANGERANG - Seorang pengendara motor berinisial S (29) tewas usai tertimpa batang pohon kedondong di Kampung Cikoneng Girang, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Saat itu, korban hendak bermain futsal yang tempatnya tak jauh dari lokasi kejadian. 

Kepala UPT Periuk BPBD Kota Tangerang, Kamaludin Azizi, mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Minggu (5/11) kemarin, sekitar pukul 14.40 WIB. Awalnya, pohon besar jenis kedondong yang berada di pinggir jalan itu tumbang saat korban melintas. 

“Jadi pas dia lewat, pohon itu tumbang lalu menimpanya. Korban tertimpa batang pohon di bagian kepalanya serta kakinya pun terjepit. Menurut saksi, katanya mau main futsal, dan kita temukan juga ada sepatu bola di dalam tas yang dibawanya,” kata Kamaludin Azizi. 

Menurut warga sekitar, cuaca pada saat kejadian sedang gerimis. Sementara, pohon yang roboh itu usianya sudah terbilang tua, sekitar 40 tahun. 

Korban langsung meninggal dunia di tempat usai tertimpa pohon dan mengalami luka pada bagian kepala depan dan belakangnya. 

"Korban lalu meninggal dunia ditempat setelah tertimpa batang pohon kedondong itu," jelasnya. 

Kemudian, ia langsung dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil jenazah Puskesmas Manis Jaya untuk dimakamkan. 

Berdasarkan video yang beredar, terlihat barang pohon yang menimpa korban itu berukuran besar. Tim BPBD Kota Tangerang juga tampak mengevakuasi korban dengan dibantu warga sekitar.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo