TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Benyamin Davnie dan Pilar Saga Menutup Tangsel Sejiwa Fest 2023!

Oleh: Mg.2 (Jay)
Minggu, 12 November 2023 | 22:08 WIB
Mg.2 (Jay)
Mg.2 (Jay)

SERPONG - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, resmi menutup festival Tangsel Sejiwa Fest 2023 di Lapangan Sunburst BSD, Minggu (12/11/2023).

“Saya dengan Pak Wakil (Pilar Saga) ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Tangerang Selatan yang telah dengan tertib menghadiri acara Tangsel Sejiwa ini,” ucap Benyamin.

Benyamin menyatakan bahwa acara ini adalah salah satu bentuk upaya Pemerintah Kota Tangsel untuk menampung aspirasi anak muda. Bukan hanya itu, tetapi juga usaha untuk melahirkan dan membangun ekonomi kreatif masyarakat.

“Terima kasih sekali lagi kepada semua teman-teman sekalian, warga Tangerang Selatan dan dari luar Tangerang Selatan. Mari kita nikmati acara Tangsel Sejiwa ini karena anda saya adalah kita semua sehingga muncul lah Tangsel Sejiwa. Kita semua dalam satu jiwa yaitu jiwa Tangerang Selatan,” tambah Benyamin.

Meski tidak memberikan kalimat penutup, Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga, sebelumya sudah tampil terlebih dahulu bersama bandnya di panggung utama Tangsel Sejiwa Fest 2023 untuk meramaikan acara.

Tangsel Sejiwa Fest 2023 sendiri merupakan salah satu rangkaian acara menuju Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kota Tangerang Selatan pada 26 November mendatang.

Festival ini diramaikan oleh penampilan musisi papan atas Indonesia seperti The Changchuters, Fourtwnty, David Bayu, dan Sore.

Selain musik, kegiatan lainnya juga turut hadir meramaikan acara seperti talkshow, community gathering, cosplay, games, dan masih banyak lagi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo