TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

CT ARSA Charity Fun Run 2023 Pecahkan Rekor MURI!

Laporan: Gema
Sabtu, 18 November 2023 | 12:23 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - CT ARSA Charity Fun Run 2023, berhasil mendapatkan rekor MURI untuk siaran langsung terbanyak yaitu di 16 kanal, dalam kegiatan yang digelar di Lapangan Trans City BSD, Tangerang Selatan, Minggu (18/11/2023). 

"Rekor MURI mencatat peristiwa rekor yang diciptakan oleh para peserta lari 5K, 10K, hari ini. MURI mencatat tayangan live streaming dengan kanal distribusi terbanyak di Indonesia," kata Direktur Marketing MURI Awan Raharjo. 

CT ARSA Charity Fun Run 2033, menjadi ajang lomba lari yang disiarkan oleh banyak kanal secara langsung. Kegiatan ini ditayangkan di seluruh platform detikNetwork yakni CNNIndonesia.com, CNBC Indonesia, detikcom, dan InsertLive yang meliputi desktop, mobile, aplikasi dan YouTube. 

Tak hanya itu, seluruh penjualan tiket acara CT ARSA Charity Fun Run 2023 akan diperuntukkan untuk masyarakat tak mampu. Para peserta diajak untuk berkontribusi dan berdonasi melalui kegiatan fun run tersebut. 

Acara ini juga merupakan perayaan HUT ke-18 CT ARSA Foundation, dengan melibatkan lebih dari 12 ribu orang. Para peserta juga bersenang-senang dengan mengikuti rangkaian acara lainnya seperti zombie Invasion dan foam finish gate.

Sejumlah band ternama Tanah Air seperti Maliq & D'Essentials, Diskoria, dan Trans Brother juga hadir menghibur para peserta. 

Setelah acara CT ARSA Charity Fun Run 2023, di tempat yang sama pada sore hari nanti akan digelar ajang THE FEST yang akan dimulai pada pukul 16.00 - 22.00 WIB.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo