TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
16 Besar New Garuda Cup Ke-1 2023

Putra Peninggilan Comeback dan Tantang Dejan di 8 Besar

Oleh: Redaksi
Selasa, 21 November 2023 | 19:15 WIB
Penonton berkesempatan mendapat door prize dengan melakukan tendangan dari titik kick off ke gawang. Door prize dipersembahkan oleh Rumah Makan Saung Jomon, Jalan Pintu Air, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug.(Foto: Red/tangselpos.id).
Penonton berkesempatan mendapat door prize dengan melakukan tendangan dari titik kick off ke gawang. Door prize dipersembahkan oleh Rumah Makan Saung Jomon, Jalan Pintu Air, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug.(Foto: Red/tangselpos.id).

LARANGAN-Sukses melakukan comeback, Putra Peninggilan FC menantang kesebelasan Dejan dari Kota Depok di babak 8 besar New Garuda Cup ke-1 2023. Tim asal Kelurahan Paninggilan, Kecamatan Ciledug itu berharap faktor lucky hingga lolos ke semifinal.

"Kami akan berusaha memberi perlawanan ke Dejan. Kami berharap keberuntungan akan berpihak ke kami," ungkap Baung Tani, agen yang mendatangkan pemain di Putra Peninggilan FC ditemui di Lapangan Garuda, Jalan Inpres 9, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Selasa (21/11/2023) sore.

Putra Peninggilan sadar betul kalau Dejan merupakan tim raksasa yang sulit dikalahkan. Dejan selalu dihuni para pemain asing dan pemain lokal berkelas. Pastinya pertarungan Putra Peninggilan menghadapi Dejan di babak perempat final nanti bakal berlangsung seru dan menarik.

Putra Peninggilan lolos ke babak 8 besar setelah mampu menyingkirkan kesebelasan Porba dari Kelurahan Pondok Bahar, Kecamatan Karang Tengah pada Selasa (21/11/2023) sore. Putra Peninggilan yang dimotori Agus Salim, Muhamad Khoirul Fajar, Irham, Angga, dan Rizky Hanafi kecolongan lebih dulu di menit 14 babak pertama.

Porba mampu memanfaatkan kelengahan lini belakang Putra Peninggilan yang dikawal Riza dan Thorik. Gol bermula dari umpan diagonal Defan. Bola jatuh di kaki Fahrudin yang lepas dari kawalan Riza. Fahrudin langsung melepaskan tendangan dan tak mampu diantisipasi kiper Putra Peninggilan, Husen.

Putra Peninggilan mencoba merespon. Di menit 14, tim dimanajeri Doton dan Ibnu Malik itu mampu membalas lewat kerja sama yang tertata apik. Muhamad Khoirul Fajar menyelodorkan bola ke Angga yang berada di sektor kanan pertahanan Porba. Angga mengirimkan bola ke mulut gawang Porba dan langsung disambut Agus Salim dengan sundulan. Kedudukan berubah 1-1.

Muhamad Khoirul Fajar yang menjabat kapten di laga itu ditarik keluar di menit 24 dan digantikan Cepi. Skor tetap sama kuat 1-1 hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama yang berdurasi 30 menit itu selesai.

Memasuki paruh kedua, Putra Peninggilan memasukan Ambon menggantikan Reyhan. Porba sempat mendapat dua peluang di awal-awal babak pertama lewat Derobi dan Wate. Kiper Putra Peninggilan, Husen jatuh bangun mengamankan gawangnya.

Di menit 15, Putra Peninggilan akhirnya comeback dan mengubah papan skor menjadi 2-1. Gol bermula dari umpan Irham yang dihalau bek Porba. Bola liar jatuh di kaki Ambon yang berdiri di depan kotak penalti. Ambon akhirnya melepaskan tendangan datar dan memaksa kiper Porba, Abi untuk kali kedua memungut si kulit bundar dari dalam gawangnya. Skor 2-1 untuk Putra Peninggilan hingga pertandingan usai.

Duel super sengit dipastikan terjadi pada Rabu (22/11/2023) sore. Larangan United dari Kecamatan Larangan akan menghadapi Putra Selatan dari Benda Baru, Kecamatan Pamulang. Perang bintang local pride dan saling jual beli serangan pastinya bakal mewarnai laga ini.

"Jangan lupa untuk menyaksikan laga yang pastinya berlangsung menarik antara Larangan United yang dimanajeri Bang H Gitok dan Cing Aman melawan Pasukannya Bos Chaung yakni, Putra Selatan," ungkap Wahyu Ardiansyah didampingi Andre Bagol, duet Komentator New Garuda Cup ke-1 2023.

Kedua tim sama-sama mempercayakan pemain lokal. Larangan United dimotori Rendi Siregar, Ramadhan Saputra, Aceh Jainun, dan Sahroji Ozel. Kubu Putra Selatan dihuni Ade Iwan, Raja, Yuda, Kachang, Mahendra, dan Gedot.

Komentar:
Eka Hospital
Bapenda
ePaper Edisi 28 Mei 2024
Berita Populer
01
02
Datangkan Pemain ke-12, Sparta Usir Habib FC

Olahraga | 1 hari yang lalu

03
Puncak Musim Kemarau Juli-Agustus

Nasional | 2 hari yang lalu

04
06
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo