TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
16 Besar New Garuda Cup Ke-1 2023

Larangan United Menangi Duel Gawang Roboh dengan Putra Selatan

Oleh: Redaksi
Rabu, 22 November 2023 | 19:11 WIB
Larangan United dan Putra Selatan sama-sama tampil impresif.(Foto: Red/tangselpos.id).
Larangan United dan Putra Selatan sama-sama tampil impresif.(Foto: Red/tangselpos.id).

LARANGAN-Larangan United memenangi duel gawang roboh alias adu penalti dengan Putra Selatan dari Benda Baru, Kecamatan Pamulang di babak 16 besar New Garuda Cup ke-1 2023. Di dua babak, kedua tim sama-sama tampil impresif hingga bermain sama kuat 1-1.                 

Larangan United dari Kecamatan Larangan kebobolan lebih awal di babak pertama pada laga di Lapangan Garuda, Jalan Inpres 9 Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Rabu (22/11/2023) sore.

Di menit 5, bek Putra Selatan, Rian Toktok berhasil membobol gawang Larangan United yang dikawal Rona Subur. Gol berawal dari tendangan sudut Kachang yang diteruskan Rian Toktok dengan sundulan.

Larangan United yang dimanajeri H Gitok Fernandes baru bisa membalas di menit 20 babak kedua. Gol tersebut merupakan kontribusi dua pemain yang dimainkan di babak kedua yakni, Mail dan Faisal. Tendangan bebas Faisal dari daerah pertahanan Larangan United diteruskan dengan heading oleh Mail. Bola melaju deras dan tak mampu dihentikan kiper Putra Selatan, Fajar. Skor 1-1 hingga wasit meniup peluit tanda babak kedua usai.

Dalam adu penalti, Larangan United unggul 5-4 atas Putra Selatan. Para algojo Larangan United yakni, Feri, Reyumar, Diki, Aceh Jainun, dan Mail, semuanya sukses mengecoh kiper Fajar.

Sedangkan, Putra Selatan gagal menjebol gawang Larangan United setelah eksekutor kelima mereka yakni, Sherif tak mampu memperdayai kiper Rona Subur. Tendangan pemain asing itu mampu dibaca dan diblok Rona Subur. Empat penendang lainnya dari Putra Selatan yaitu, Kachang, Gedot, Latif, dan Aimar, keempatnya mampu mengecoh kiper Rona Subur.

Larangan United lolos ke babak perempat final dan akan menghadapi pemenang duel antara Imad FC dari Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug dengan HBB Boy dari Kecamatan Karang Tengah yang akan dilangsungkan pada Jumat (24/11/2023).

Komentator New Garuda Cup ke-1 2023, Wahyu Ardiansyah mengumumkan laga menarik akan terjadi pada Kamis (23/11/2023) saat derby Kecamatan Pondok Aren antara AAA FC dari Jurang Mangu Timur melawan Nayla B dari Pondok Aren.

“AAA FC yang dimanajeri eksekutif muda dari Bandung yaitu, Muhamad Ikbal dimotori Baba Rendi ditantang Nayla B yang dimanajeri Supandi Kopral menurunkan Bruno Casmir dan Angel Ebus. Datang dan saksikan kembali,” ucapnya didampingi Andre Bagol yang juga komentator New Garuda Cup ke-1 2023.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo