TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ganjar Dijadwalkan Blusukan Ke Pasar & Temui Tokoh Agama Di Tangsel

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 07 Desember 2023 | 07:15 WIB
Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo

SERPONG-Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dijadwalkan akan melakukan kegiatan kampanyenya di Kota Tangsel. Ganjar rencananya akan blusukan di pasar dan bertemu tokoh agama di Kota Tangsel.

 Tim Kampanye Cabang (TKC) Ganjar-Mahfud tingkat Tangsel, Wanto Sugito mengatakan, pihaknya akan melakukan konsolidasi dengan Tim Kampanye Daerah Provinsi Banten dan Tim Kampanye Nasional untuk mempersiapkan kampanye Ganjar di Kota Tangsel.

 “Nanti kalau sudah ada jadwalnya, kita konfirmasi ke teman-teman media. Namun ada jadwalnya untuk Kota Tangsel,” ujarnya.

 Wanto berharap, agenda Ganjar ke Tangsel bisa terjadi di Desember ini. “Ya bisa jadi di bulan ini, makanya besok ada konsolidasi, kita tunggu arahan Tim Provinsi dan Pusat,” jelas Wanto.

 Menurut Wanto, Ganjar akan melakukan kampanye ke pasar-pasar, ke komunitas-komunitas, dan mendatangi para tokoh agama serta seniman. Ia mengaku Ganjar lebih suka kampanye yang langsung menyatu dengan masyarakat tanpa sekat.

 “Pak Ganjar ini kan relatif lebih suka berkampanye di pasar-pasar, di komunitas-komunitas, bertemu para tokoh agama dan seniman dan semua pihak didatangi,” jelasnya.

 Ketua DPC PDIP Kota Tangsel ini menjelaskan, jika Ganjar jadi ke Tangsel, maka ini akan menjadi kedua kalinya Ganjar berada di Tangsel setelah sebelumnya sempat menghadiri kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Ciputat Timur .

“Kalau untuk wilayah Banten, Pak Ganjar sudah cukup sering ke wilayah Tangerang seperti bertemu buruh di Kabupaten Tangerang. Pak Mahfud juga sudah turun seminggu lalu dengan Pak Rano Karno ke Banten,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo