TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tangerang Futsal Competition Siap Dimulai!

Laporan: Gema
Selasa, 12 Desember 2023 | 17:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang, siap menggelar Tangerang Futsal Competition (TFC) Piala Wali Kota Vol II. Sebanyak 50 sekolah pun akan ikut berkompetisi dalam ajang yang digelar mulai 13 hingga 17 Desember 2023 mendatang.

Ketua Pelaksana, Rama Hardiman, menjelaskan bahwa TFC akan kembali digelar di Gor Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, mengingat antusiasme yang tinggi dari para peserta di tahun lalu.

"Pada ajang tahun ini, 50 tim yang akan berkompetisi akan merebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp12,5 juta dan piala bergilir Wali Kota Tangerang,” kata Rama, Selasa (12/12/2023).

Turnamen ini, bertujuan untuk memberi wadah kepada para pelajar, untuk meningkatkan kemampuan dan jiwa sportivitas mereka dalam sebuah kompetisi.

"Sehingga kami mengajak seluruh pihak untuk bekerja sama demi mewujudkan turnamen yang berkualitas dan menjadi ajang kompetisi serta persaudaraan antar pelajar se-Tangerang Raya,” jelasnya.

Melalui TFC yang digelar ini, diharapkan para peserta dan masyarakat khususnya di Kota Tangerang, akan memiliki gaya hidup yang sehat dan mulai mencintai dunia olahraga.

Para pemain juga akan menampilkan kemampuan terbaiknya dalam bermain futsal.

“Dengan itu, ayo ramaikan Tangerang Futsal Competition Vol II di GOR Gondrong. Menyaksikan dan men-support seluruh bakat terbaik para pelajar Tangerang Raya di bidang olahraga futsal,” ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo