TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral! Dua Sejoli Mesum di Musala, Warga Ciputat Geram

Laporan: Gema
Selasa, 12 Desember 2023 | 20:42 WIB
Hilman warga Cempaka Putih yang melihat dua sejoli yang bermuat mesum di musala. Foto : Ist
Hilman warga Cempaka Putih yang melihat dua sejoli yang bermuat mesum di musala. Foto : Ist

CIPUTAT - Aksi sepasang muda-mudi berbuat mesum, berhasil terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Perbuatan tak senonoh itu dilakukan kedua sejoli itu di dalam musala yang berada di Komplek Perhubungan Udara, Cempaka Putih, Ciputat, Tangerang Selatan.

Salah satu warga, Hilman, menjelaskan bahwa pada saat itu ia diminta oleh Ketua DKM Musala Al Iman untuk datang ke musala lantaran ada sepasang kekasih yang diduga bertindak mesum.

“Jadi CCTV-nya terhubung dengan komputer ketua DKM, saya ditelpon ada mesum di musala katanya. Posisinya hujan gede saya langsung lari kesana, tapi HP saya tinggal,” kata Hilman, Selasa, (12/12/2023).

Saat sampai di musala, Hilman mendapati seorang laki-laki dan perempuan yang berada di sana. Namun, ia tidak menaruh curiga lantaran belum melihat bukti rekaman CCTV.

“Di dalam ada ceweknya lagi duduk dan cowoknya lagi salat. Karena kan saya belum lihat video dari CCTV-nya. Ya udah saya ngobrol minta tolong nanti AC-nya dimatikan jika sudah selesai. Sudah saya buru-buru pulang ke rumah saya telpon ketua DKM buat minta buktinya. Cuma lagi direkam dulu dipindahkan ke HP,” jelasnya.

Tak lama setelah itu, ia memutuskan untuk kembali ke musala tersebut dan meminta keduanya untuk menunggu kedatangan Ketua DKM. Tanpa pikir panjang, keduanya langsung melarikan diri.

“Saya bilang DKM mau datang itu posisi masih hujan mereka langsung kabur naik motor. Karena saya belum lihat CCTV jadi saya tidak bisa bertindak apa apa. Sempat juga dikejar,” ucap Hilman.

Perempuan itu sempat mengaku kepada Hilman bahwa ia datang dari Jakarta. Namun pada saat rekaman CCTV diperiksa, keduanya terlihat datang dari kampung yang berada di depan perumahan itu.

“Usia cowok kira-kira 23, ceweknya 20-an. Di rekaman CCTV ternyata dia (laki-laki) naikin celana dari potongan video yang dikirim. Jadi dia datang dari gang seberang emang ngarah kemari. Mereka alasannya mau neduh sekalian salat di sini,” kata Hilman.

Warga di perumahan itu pun menyayangkan perbuatan mesum yang dilakukan kedua sejoli itu di tempat ibadah. Warga sekitar pun semakin waspada terkait hal serupa agar tidak terulang lagi.

Salah satu warga lainnya, Yeti, menjelaskan bahwa hal ini merupakan yang pertama kalinya terjadi di perumahan mereka.

“Yang sudah itu menjadi aib mereka, yang penting sekarang kita harus lebih waspada. Itu mah niat banget, kalau ujan pengen neduh kok sampe masuk ke sini jalanan buntu. Padahal di depan banyak warung, kafe,” ucap Yeti.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo