TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pesepak Bola Ouseloka Diduga Aniaya Warga Tangerang, Polisi Mulai Usut Kasus

Laporan: Gema
Selasa, 19 Desember 2023 | 19:18 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Pemain sepak bola profesional, Egwuatu Godstime Ouseloka, diduga menganiaya warga Tangerang bernama Kevin Hartanto. Dugaan penganiayaan itu pun telah dilaporkan oleh korban ke Polres Metro Tangerang Kota.

"(Korban) sudah buat laporan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Kompol Rio Mikael Tobing, Selasa (19/12/2023).

Sementara, penganiayaan itu diduga terjadi pada Jumat (8/12) lalu. Pihak kepolisian pun tengah menyelidiki kasus penganiayaan yang menyeret nama Ouseloka itu.

Meski begitu, Rio belum dapat menjelaskan lebih jauh terkait sejauh mana penyelidikan telah dilakukan. Rio juga belum membeberkan siapa saja yang telah atau akan dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

"Masih dalam proses," jelasnya.

Aksi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Ouseloka itu viral di media sosial. Berdasarkan video yang terlihat, tampak seorang pria tengah memukul seorang pria lainnya di sebuah halaman kompleks yang berada di kawasan Tangerang.

Warganet pun mendesak Ketua Umum PSSI Erick Thohir untuk bersikap terkait kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh pemain naturalisasi kelahiran Nigeria ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo