TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nasrullah Akan Menjaga Amanah Aspirasi Warga Serpong-Setu di DPRD Tangsel

Laporan: Gema
Selasa, 19 Desember 2023 | 20:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Calon legislatif (caleg) DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) dari Partai Buruh, Nasrullah, menegaskan bahwa dirinya akan terus menjaga amanah dan memperjuangkan aspirasi warga Serpong-Setu, apabila nantinya terpilih sebagai anggota wakil rakyat.

“Mereka menitipkan ke saya masalah pendidikan dan kesehatan, selain itu ada peningkatan upah ya pastinya, karena mereka di sektor kelas pekerja ini kan upah adalah salah satu poin utama untuk kesejahteraan,” kata Nasrullah, Selasa (19/12/2023).

Jika terpilih, Nasrullah yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Aceh Tangerang Raya (ATRA) ini, akan terus berupaya memperjuangkan hak dan nasib masyarakat Serpong-Setu.

“Kita akan menjaga amanah dari aspirasi rakyat warga Serpong-Setu, apa lagi yang memang hari ini berbicara masalah kesejahteraan, pendidikan, dan buruh,” jelas Nasrullah.

Ketua Bidang Ideologi Politik Partai Buruh Exco Tangsel ini, termotivasi dan memberanikan diri menjadi caleg DPRD Tangsel untuk membuat Indonesia dan khususnya Kota Tangerang Selatan, menjadi kota yang lebih maju lagi.

Tak hanya itu, ia juga memiliki cita-cita di mana rakyat dapat terbebas dari kemiskinan.

“Saya awalnya bercita-cita untuk bisa membuat negara ini menjadi lebih baik, perubahan yang saya lakukan adalah di bidang kesejahteraan, karena sekarang rakyat itu berada di bawah garis kemiskinan, terutama kalangan buruh,” ucapnya.

Berbagai aksi sosial pun telah dilakukan Nasrullah sejak lama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Namun kali ini, perubahan akan ia lakukan dari dalam DPRD Tangsel nantinya.

“Mungkin buruh identik dengan demo jalanan ya, tapi ada jalan lain yang ditempuh adalah lewat parlemen, jadi undang-undang itu dibentuk melalui parlemen, konstitusi lah yang bisa merubah segalanya, mungkin demo hari ini adalah demo di parlemen untuk membuat undang-undang pro rakyat, yang bisa membantu buruh,” ucap Nasrullah. 

Menurutnya, Pemilu 2024 hanyalah salah satu cara untuk dirinya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya buruh. 

“Saya sebelum terpilih pun sudah bekerja, kalau tidak terpilih saya tetap menjaga warga saya, karena saya sendiri aktivis. Banyak hal-hal yang saya carikan solusinya,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo