TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Beberkan Pemicu Aksi Perundungan Terhadap Siswi SMA di Pondok Ranji, Korban Sampai Terluka

Laporan: Gema
Selasa, 16 Januari 2024 | 18:48 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT TIMUR - Aksi Perundungan terhadap seorang siswi SMA di kawasan Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu viral di media sosial. Polisi pun mengungkap pemicu aksi tak terpuji yang dilakukan sampai korban terjatuh masuk ke tempat sampah itu. 

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin, menjelaskan bahwa peristiwa itu berawal ketika orang tua pelaku bertanya kepada korban pada Sabtu (6/1) lalu. 

"Jadi ini diawali pada tanggal 6 Januari terjadi kesalahpahaman antara orang tuanya pelaku menanyakan sesuatu kepada korban dan dijawab (oleh korban)," kata Kompol Kemas Arifin, Selasa (16/1/2024).

Pelaku yang ternyata sudah saling mengenal dengan korban itu, tak terima dengan apa yang disampaikannya kepada orang tuanya. 

Tanpa pikir panjang, ia kemudian melakukan perundungan kepada korban hingga aksinya itu viral di media sosial. 

"Kesalahpahaman di sini berdasarkan hasil klarifikasi sementara ada beberapa hal yang dipertanyakan oleh orang tua pelaku kepada korban. Lalu kemungkinan dari pihak pelaku tidak berkenan dengan hal tersebut. Lalu terjadilah peristiwa yang ada beredar di video pada tanggal 10 Januari tersebut," jelasnya. 

Korban mengaku mengalami luka memar di bagian dadanya hingga luka di tangannya. Saat ini, korban sudah membuat laporan polisi atas aksi perundungan yang dialaminya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo