TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ibu-ibu Warga Tangsel Ikuti Turnamen Voli Jumat Berkah di Gor Ciputat

Oleh: Mg.Anwar
Jumat, 19 Januari 2024 | 18:00 WIB
Foto : Mg.Anwar
Foto : Mg.Anwar

CIPUTAT - Sejumlah tim olahraga voli yang terdiri dari ibu-ibu di wilayah Tangerang Selatan, mengikuti turnamen Jumat Berkah yang digelar di Gedung Olahraga Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (19/01/2024).

Mereka yang tergabung ke dalam beberapa tim itu, bermain dengan sangat antusias dan kompetitif. Bahkan, ada ibu-ibu yang membawa anaknya untuk menonton dan memberikan dukungan.

Ibu Telli, salah satu penggiat voli Jumat Berkah, menjelaskan bahwa turnamen voli ini digelar setiap hari Jumat dan diikuti oleh tim voli ibu-ibu se-Tangerang Selatan.

"Mainnya setiap Jumat, pagi jam 10 sampai jam 1 siang. Tadi karena ujan aja jadi mulainya agak mundur," kata Ibu Telli.

"Se-Tangsel, kadang enam tim gak tentu, kadang lima tim tergantung waktunya. Kan kadang cuma dua jam. Tapi kadang-kadang kalau kita mau pakai naik ke atas jadi empat jam. Hari ini ada enam tim," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ibu Telli berharap bahwa kegiatan ini dapat dilakukan terus ke depannya, serta mendapatkan donatur yang mendukung turnamen ini.

"Ya mudah-mudahan banyak donaturnya, istilahnya ke depannya lebih baik lagi dan tim yang akan bertanding lebih banyak lagi," harapnya.

Sebagai informasi, turnamen voli Jumat Berkah ini sudah berlangsung selama dua tahun terakhir. Kegiatan ini pun menjadi pilihan liburan akhir pekan untuk ibu-ibu rumah tangga. Selain mengisi waktu luang, turnamen yang cukup menghibur ini juga mampu membuat badan lebih sehat.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo