TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Duel Ketat! Rinov/Pitha Tembus Babak 16 Besar Indonesia Masters 2024

Laporan: Gema
Rabu, 24 Januari 2024 | 12:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, berhasil mengamankan posisi di babak 16 besar Indonesia Masters 2024 setelah mengalahkan Mads Vestergaard/Christine Busch di Istora Senayan, Rabu (24/1/2024).

Rinov/Pitha berhasil menang setelah melalui pertandingan ketat melawan ganda campuran peringkat 33 dunia itu. Mereka menang dengan skor 23-21 dan 24-22. 

Sejak awal pertandingan, Rinov/Pitha selalu mendapatkan perlawanan dari Vestergaard/Busch, mereka sampai harus tertinggal tipis saat interval dengan skor 10-11. Mereka semakin tertinggal di kedudukan 12-16.

Rinov/Pitha tampaknya harus bermain lebih keras untuk bisa menyusul wakil Denmark itu. Reli panjang pun berhasil dimenangkan oleh Wakil Indonesia untuk bisa menyentuh match point pertama kali di kedudukan 20-19.

Vestergaard/Busch yang tak mau kalah begitu saja, sempat menunda kemenangan untuk Rinov/Pitha sampai akhirnya dikunci dengan skor 23-21.

Gim kedua dimulai, Rinov/Pitha lagi-lagi tertinggal di awal pertandingan. Mereka tertinggal 5-10 atas Vestergaard/Busch, namun sukses menyeimbangkan papan skor.

Kedua tim saling tukar poin, sementara Vestergaard/Busch meraih game point. Mereka harus menang di gim kedua ini untuk bisa memperpanjang napasnya.

Namun, Rinov/Pitha tak mau memberikan mereka kesempatan lagi dan menutup pertandingan dengan skor 24-22.

Selanjutnya, Rinov/Pitha akan berhadapan dengan pemenang dalam laga antara Mark Lamsfull/Isabel Lohau dan Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo