TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo
Bina Jaya Cup XXIV 2022

Pasukan Bayu Pitung Jaga Kehormatan Klub Asal Kecamatan Ciputat

Oleh: A. Hamdi
Jumat, 05 Agustus 2022 | 18:50 WIB
Kesebelasan Persema dari Maruga, Kecamatan Ciputat mengandalkan kekuatan pemain lokal. (Foto: dok.Panitia Bina Jaya Cup 2022)
Kesebelasan Persema dari Maruga, Kecamatan Ciputat mengandalkan kekuatan pemain lokal. (Foto: dok.Panitia Bina Jaya Cup 2022)

PAMULANG-Kesebelasan Persema mampu menjaga kehormatan tim-tim dari Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel di open turnamen sepak bola Bina Jaya Cup XXIV 2022. Tim dimenejeri Bayu Pitung ini lolos ke putaran kedua usai menyingkirkan Age FC dari Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

 Fariz Ridwan mencetak brace untuk kemenangan Persema dari Maruga, Kecamatan Ciputat dengan skor 2-0 pada laga di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Jumat (5/8) sore. Fariz masing-masing mencetak gol di penghujung babak pertama dan awal babak kedua.
 

Kelolosan Persema ini membuat tim tersebut sebagai satu-satunya tim dari Kecamatan Ciputat yang masih bertahan di Bina Jaya Cup XXIV 2022. Sejumlah klub asal Kecamatan Ciputat lainnya seperti, RBT, Persiba, Restu, dan Mayorca langsung tersingkir di putaran pertama.

 Pada babak 32 besar, 23 Agustus mendatang, Persema bakal menghadapi tim tangguh Garuda FC dari Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Tambal sulam pemain akan dilakukan Persema guna mengatasi Garuda FC.

 "Kami akan lakukan perombakkan dengan menambah pemain di belakang, tengah, dan depan di putaran kedua nanti," ungkap Bayu Pitung, Menejer Persema.

 Saat menghadapi Age FC, Persema mengandalkan kekuatan lokal. Firmansyah, Ade Kurniawan, Andi, Azis Dwi, dan Fariz Ridwan menjadi andalan Pasukan Bayu Pitung. Age FC juga diperkuat kekuatan lokal yang dimotori Paul dan Aulia.

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo