TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tenis Meja OPD Cup Kota Tangsel Bergulir, Kepala Dinas Hingga Sekda Bersaing Rebut Juara

Laporan: Rachman Deniansyah
Jumat, 23 Februari 2024 | 17:34 WIB
Kejuaraan Tenis Meja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Cup Kota Tangerang Selatan di Puspemkot Tangsel, Jumat (23/2/2024). (tangselpos.id/rmn)
Kejuaraan Tenis Meja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Cup Kota Tangerang Selatan di Puspemkot Tangsel, Jumat (23/2/2024). (tangselpos.id/rmn)

CIPUTAT, Kejuaraan Tenis Meja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Cup Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai bergulir. Pertandingan berlangsung di Puspemkot Tangsel, Jumat (23/2/2024). 

Kejuaraan tenis meja tersebut, diikuti oleh seluruh pegawai Pemkot Tangsel dari seluruh OPD. Sekretaris Daerah (Sekda), Bambang Noertjahjo, serta jajaran para Kepala Dinas. 

Pada pertandingan hari pertama ini, mereka terlihat sangat antusias mengikuti kejuaraan tersebut. Mereka saling mengeluarkan kemahirannya bermain tenis meja.

Pada kesempatan itu, Sekda Kota Tangsel, Bambang Noertjahjo mengatakan, kejuaraan ini merupakan gelaran pertama kalinya. 

"Tiada lain untuk kita memberi ruang kepada diri kita sendiri untuk bergembira, berkeringat, dan bersemangat bersama," kata Bambang saat membuka acara tersebut. 

Melalui kejuaraan ini, Ia ingin menumbuhkan jiwa berkompetisi kepada para jajarannya. Sehingga, ke depannya semangat pun akan tumbuh di dalam dirinya. 

"Sebab kompetisi ini perlu, bagaimana pun juga. Ini yang dapat meningkatkan adrenalin kita sehingga kita berasa hidup. Di dalam satu tim kerja itu perlu semangat yang perlu kita gunakan untuk mencapai target," ungkapnya. 

Tak main-main, kata Bambang, kejuaraan ini juga menghadirkan wasit berkelas nasional.

"Gak kaleng-kaleng nih. Wasit nasional kita hadirkan di sini. Niat kita adalah, kita ingin memulai adanya silaturahmi yang kuat, suasana positif. Yang nantinya Harapannya,  dari suasana yang baik akan membuat dampak kerja yang baik," harapnya. 

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel, Nasrul Fuad menuturkan, kejuaraan ini akan berlangsung hingga Jumat (1/3/2024) mendatang. 

"Ini sebagai sarana silaturahmi, peningkatan kinerja bagi para pegawai yang ikut dari seluruh OPD. Dan perlu disampaikan, seluruh pembiayaan ini berasal dari sponsorship tidak dari APBD," tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo