TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Benyamin Davnie Berikan Santunan Rp 75 Juta kepada Korban Tol Cipali

Oleh: Mg.Nabil
Selasa, 05 Maret 2024 | 18:58 WIB
Foto :Ist
Foto :Ist

PONDOK AREN - Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, mengunjungi rumah korban kecelakaan maut di jalan Tol Cipali KM 179, Yuyun (47), untuk memberikan santunan, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (5/3/2024). 

Benyamin Davnie bersama dengan perwakilan dari perusahaan Blue Star dan Jasa Raharja, langsung mendatangi rumah Yuyun untuk memberikan santunan. 

"Saya mengunjungi korban wafat atas nama ibu Yuyun yang mendapatkan santunan," jelas Benyamin Davnie. 

Keluarga yuyun menerima santunan sebesar Rp 25 juta dari Blue Star, dan Rp 50 juta dari Jasa Raharja. 

"Mendapatkan santunan langsung dimasukan ke dalam rekening atas nama keluarganya untuk kelanjutan kehidupan keluarga yang ditinggalkan," tambahnya.

Yuyun merupakan korban yang dinyatakan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan bus rombongan warga Ciputat Timur di Tol Cipali pada Minggu (3/3) lalu. 

Selain untuk korban yang telah meninggal, Benyamin juga menegaskan bahwa pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel akan memastikan korban-korban lainnya untuk mendapatkan perawatan. 

“Kami semua layani, nanti akan dikunjungi oleh tim dari puskesmas kami untuk kelanjutannya. Kalau mau dirawat atau ditangani secara medis di RS Pemerintah Kota Tangsel biaya nanti akan kami koordinasi dengan Jasa Raharja. Jadi tinggal kesembuhannya saja," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo