TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

DPP GMPRI Bagi-bagi Sembako Gratis Di Kabupaten Tangerang

Laporan: Irma Permata Sari
Sabtu, 09 Maret 2024 | 20:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Pemuda Republik Indonesia DPP GMPRI menggelar  Bakti Sosial GMPRI dengan pembagian paket sembako gratis kepada warga masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang,Jumat 8 maret 2024.

Raja Agung Nusantara, Ketua Umum DPP GMPRI menyampaikan kegiatan Bakti Sosial GMPRI yang dilakukan setiap menjelang ramadhan adalah kegiatan rutin GMPRI  bersama masyarakat karena organisasi yang dipimpinnya lahir dan bergerak untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Kami menggelar Bakti Sosial  GMPRI bersama masyarakat sebagai pembuktian bahwa Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Republik Indonesia murni lahir dari Gerakan kerakyatan. Ratusan paket sembako yang terhimpun di DPP GMPRI  sudah kami bagikan gratis kepada masyarakat.”tegas Raja Agung Nusantara

Kedepan, sebagai organisasi yang didalamnya berkumpul para intelektual muda Indonesia, GMPRI akan terus mengawal program pemerintah pusat dan daerah agar setiap kebijakan negara bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Alhamdulillah, sebagai bangsa Indonesia kita telah berhasil mengawal proses demokrasi berjalan dengan baik, pemilu telah selesai dan bangsa Indonesia telah siap dipimpin oleh Presiden dan Wakil Presiden dengan visi misi yang jelas menuju Indonesia Gilang Gemilang.”tandasnya.

Sementara itu, Heliana warga Tangerang yang hadir pada kegiatan Bakti Sosial GMPRI   mengapresiasi kegiatan pembagian sembako gratis yang digelar GMPRI jelang ramadhan.

Terima kasih GMPRI, “Alhamdulillah kami sangat terbantu dengan adanya pembagian paket sembako gratis ini, semoga gmpri semakin jaya dan selalu membantu masyarakat.”ucap Herlina

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo