TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hotel Sahid Serpong, Sajikan 40 Ragam Makanan Bukber di Kampung Cilenggang

Laporan: Redaksi
Jumat, 15 Maret 2024 | 21:40 WIB
Suasana Bukber di Hotel Sahid Serpong. (tangselpos.id/lim)
Suasana Bukber di Hotel Sahid Serpong. (tangselpos.id/lim)

SERPONG - Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, Hotel Sahid Serpong menghadirkan 40 pilihan makanan dengan tema “Kampung Cilenggang” sebagai menu buka bersama (bukber). 

General Manager Hotel Sahid Serpong, Herke T Heryana, mengatakan bahwa hotel yang berada di Jalan Raya Serpong ini, menghadirkan tema dengan makna yang mendalam akan kebudayaan di wilayah Cilenggang, Tangerang Selatan, di mana tempat ini memiliki beberapa landmark bersejarah.

"Ini salah satu kontribusi kami terhadap masyarakat sekitar untuk bersama-sama mengangkat kekayaan wilayah kami yaitu Cilenggang," jelas Herke, Jumat (15/3/2024).

Nama Cilenggang sendiri memiliki makna sebagai air yang melenggang atau membelok untuk memberikan manfaat kehidupan bagi penduduk.

Maka dari itu, Hotel Sahid Serpong menghadirkan tema “Kampung Cilenggang” dengan harapan bahwa momen buka bersama ini dapat memberikan manfaat bagi tamu seperti air yang melenggang.

“Kami berharap 40 sajian menu yang beragam, dan suasana perkampungan yang diciptakan dapat mendorong makna silaturahmi, dan rasa syukur atas puasa sehari penuh bagi tamu. Ini menjadi salah satu cara yang baik dalam mengapresiasi diri di bulan puasa ini," ucapnya.

Untuk hari ini, ada promo harga buka bersama Kampung Cilenggang dengan harga Rp139.000 nett/orang. Sementara itu, harga reguler dibanderol seharga Rp159.000 nett/orang untuk reservasi 16 Maret - 7 April 2024.

Hotel Sahid Serpong juga memberikan harga spesial untuk paket kamar yang sudah termasuk sahur, mulai dari Rp499.000,-. nett/kamar.

Di Kampung Cilenggang, ada 40 ragam makanan mulai dari takjil, appetizer, buffet, angkringan, live cooking, hingga stall station yang menarik. Ayam pop Kampung Cilenggang dengan sensasi daging ayam yang lembut dan gurih pun menjadi salah satu menu yang wajib dicoba.

Selain itu, ada juga sajian makanan khas rumahan seperti jambal pete dan cumi asin cabe ijo yang dikreasikan dengan standar chef hotel berbintang.

Sahid Serpong juga menawarkan stall station makanan khas Timur Tengah atau Asia Selatan yang telah diadaptasi dengan rasa lokal.

Untuk mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan, Sahid Serpong juga menganjurkan para pengunjung untuk mengenakan dresscode kebaya sederhana dan batik ala perkampungan untuk menambah suasana perkampungan Cilenggang.

Selain itu, Sahid Serpong juga mengadakan “Pekan Santri”, yang merupakan satu-satunya program pesantren kilat di BSD City. Tamu bisa merasakan experience pesantren kilat eksklusif di hotel selama 3 hari 2 malam yang sudah termasuk iftar, sahur, snack hingga program yang lengkap dengan harga mulai dari Rp1.800.000,- nett / pax.

“Pekan Santri ini memberikan kesempatan bagi tamu untuk beribadah dengan lebih khidmat dan fokus dengan pembimbingan oleh ustad dan fasilitas hotel yang lengkap," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo