TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wanita Barista Coffee Shop di Jaksel Dianiaya, Polisi Buru Pelaku

Laporan: Gema
Kamis, 21 Maret 2024 | 14:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Rahma Septia Talita (18), Seorang wanita yang merupakan barista di sebuah coffee shop di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, menjadi korban penganiayaan oleh orang yang tak dikenal.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, menjelaskan bahwa pihak kepolisian sudah menyisir CCTV di sekitar lokasi kejadian, untuk mengidentifikasi pelaku yang bertanggung jawab atas peristiwa pada Sabtu (16/3) lalu itu.

"Ya itu upaya-upaya teknis (pengecekan CCTV), saya nggak bisa jelaskan juga. Sedang dilakukan pendalaman dalam rangka penyelidikan," kata Kombes Ade Ary, Kamis (21/3/2024).

Korban pun sudah membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada Minggu (17/3). Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

"Yang melaporkan Saudari RST ya. Terlapornya dalam penyelidikan. Peristiwa yang dilaporkan adalah penganiayaan berat. Saat ini sedang dilakukan pendalaman oleh penyelidik," ujarnya.

Berdasarkan unggahan yang viral di media sosial, dinarasikan peristiwa itu terjadi ketika korban sedang pergi ke kamar mandi di coffee shop tersebut. Pelaku tiba-tiba datang dan menyekap korban sampai mendorongnya ke kamar mandi.

Di dalam kamar mandi tersebut, korban disebut mengalami sejumlah kekerasan. Bahkan, pelaku juga mengeluarkan pisau untuk mengancamnya.

Setelah 15 menit berlangsung, pelaku keluar dari kamar mandi dan langsung melarikan diri.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo