TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

7 Mobil Mengalami Kecelakaan Beruntun Di Gerbang Tol Halim, Tidak Ada Korban Jiwa

Laporan: AY
Rabu, 27 Maret 2024 | 12:51 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, Jakarta Timur, Rabu (27/3/2024). Jasa Marga menduga, kecelakaan yang melibatkan sejumlah kendaraan itu dikarenakan berkendara ugal-ugalan. 
Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati mengatakan, kendaraan truk engkel yang datang dari arah Jatiwaringin berkendara secara tidak teratur mendekati Gerbang Tol Halim Utama.

"Akibatnya mobil menabrak beberapa kendaraan di depannya dan berakhir terbalik miring," kata Widiyatmiko, dalam keterangan tertulis, Rabu (27/3/2024). 

Sejauh ini, terdata sebanyak tujuh kendaraan terlibat dalam kecelakaan. Tidak ada korban jiwa, tapi dua orang alami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Polri untuk penanganan luka.

"Seluruh kendaraan yang terlibat sedang didata dan saat ini sedang dalam penanganan petugas di lapangan," ungkap Widiyatmiko. 
Imbas dari kecelakaan tersebut, tiga gardu tol Halim Utama ditutup sementara dan mengoptimalkan kapasitas gardu yang dapat beroperasi. Untuk menghindari kepadatan, pengguna jalan diimbau dapat mengantisipasi rute perjalanan dan memantau update kondisi Informasi Lalu Lintas.

Informasi lalu lintas di seputar jalan tol Jasa Marga Group di wilayah Jabodetabek dan Bandung dapat diakses melalui Call Center 24 jam di nomor 14080, aplikasi TRAVOY dan media sosial resmi Jasa Marga Metropolitan. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo