TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Begini Kronologi Tukang Nasgor di Jakut Dibacok OTK, Dipicu Knalpot Bising

Laporan: Gema
Kamis, 18 April 2024 | 16:08 WIB
Polisi saat menangkap Bucing di Cilincing. Foto : Ist
Polisi saat menangkap Bucing di Cilincing. Foto : Ist

JAKARTA - Seorang pemuda yang merupakan pedagang nasi goreng, AF (25), tewas usai dibacok oleh orang tak dikenal (OTK) di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Awalnya, korban tengah mengikuti rombongan untuk membangunkan sahur.

Rekan korban bernama Irfan, melalui keterangan yang disampaikan oleh Humas Polda Metro Jaya, mengungkapkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Selasa (9/4) dini hari lalu. Korban pun tewas akibat pembacokan tersebut.

"Ikut-ikutan saja awalnya. Jadi ada rombongan anak-anak itu membangunkan sahur, ada sekitar 50 orang, nah kita ngikut keliling," ucap Irfan, Kamis (18/4/2024).

Rombongan mereka pun tiba-tiba berpapasan dengan sekelompok geng motor yang kemudian menggeber-geber knalpot kendaraannya.

Korban pun terlibat cekcok dengan geng motor tersebut, sampai akhirnya ada salah satu anggota geng motor yang putar balik sambil membawa senjata tajam menuju korban.

"Yang naik motor ngomong gini 'Eh lu awas-awas, di tengah jalan kayak apaan'. Eh dibales 'Eh lu apa gak senang', yang bawa motor itu balik lagi bawa senjata tajam," jelasnya.

Korban yang mengalami luka di bagian bahunya itu, sempat dilarikan ke rumah sakit sampai akhirnya dinyatakan tewas. Sementara, pelaku langsung tancap gas melarikan diri.

Sementara itu, Kapolsek Cilincing, Kompol Fernando Saharta Saragih, mengatakan pihak kepolisian sudah berhasil mengamankan pelaku berinisial MM alias Bucing (30) di rumah saudaranya yang berada di Pulau Kelapa Dua, Kepulauan Seribu, pada Rabu (17/4) kemarin.

“Dia bersembunyi di rumah keluarganya,” ucap Kompol Fernando.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo