TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Semakin Romantis, Penyerahan Berkas Penjaringan Ben-Pilar Dikawal Pengurus dan Dewan Golkar

Laporan: Rachman Deniansyah
Selasa, 30 April 2024 | 18:38 WIB
Calon Kepala Daerah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davie-Pilar Saga Ichsan menyerahkan berkas Penjaringan Bakal Kepala Daerah di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P di Kawasan Serpong, Tangsel, Selasa (30/4/2024). (tangselpos.id/rmn)
Calon Kepala Daerah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davie-Pilar Saga Ichsan menyerahkan berkas Penjaringan Bakal Kepala Daerah di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P di Kawasan Serpong, Tangsel, Selasa (30/4/2024). (tangselpos.id/rmn)

SERPONG - Kedekatan antara bakal Calon Kepala Daerah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davie-Pilar Saga Ichsan dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terlihat semakin romantis. 

Hal tersebut terlihat ketika Ben-Pilar menyerahkan berkas Penjaringan Bakal Kepala Daerah di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P di Kawasan Serpong, Tangsel, Selasa (30/4/2024). 

Kedatangan kedua calon kepala daerah yang notabene merupakan pasangan petahana ini, dikawal oleh jajaran pengurus dan legislator asal Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar).

Usai menyerahkan berkas, Bakal Calon Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, pengembalian berkas ini telah diterima dengan baik. Selanjutnya, Ia menyerahkan tahapan yang akan dilakukan oleh PDI-P Kota Tangsel.

"Saya diantar oleh Fraksi dan DPD Partai Golkar ya dari Sekertaris, Wakil Ketua, para Caleg dan diterima juga secara terbuka dengan baik oleh pengurus inti dari DPC PDI-P Kota Tangerang Selatan di bawah kepemimpinan Pak Wanto itu yang kita lakukan hari ini," ungkap Benyamin.


Menurutnya, penyerahan berkas penjaringan dirinya dan pasangannya ini merupakan bentuk komitmen dan keseriusannya dalam mengarungi kontestasi Pilkada Kota Tangsel mendatang. 

Hal tersebut semakin jelas dengan pakaian yang dikenakan oleh Ben-Pilar. 

Keduanya sengaja mengenakan batik berwarna merah, yang menjadi ciri khas Partai berlogo banteng ini.  

"Ya sengaja kami bernuansa merah dengan Pak Pilar menunjukan keseriusan kami untuk ingin diusung juga oleh nanti bersama-sama dengan Partai Golkar, yaitu oleh PDI-P Kota Tangerang Selatan," ungkap Benyamin. 

Ia berharap, agar romantisme ini tetap terjaga dalam hubungan koalisi hingga pesta demokrasi di Tangsel ini berlangsung. 

"Tentu soal koalisi kami serahkan sepenuhnya kepada Partai Golkar yang sudah memberikan amanat tugas kepada kami. Harapan kami sih iya, kita akan berkoalisi seperti demikian. Tapi sepenuhnya itu adalah kesepakatan atau komunikasi antara DPD Partai Golkar dengan DPC PDI-P Kota Tangsel," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo