TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Babak Pertama Persita Unggul 4-1 atas Bali United

Laporan: Irawan
Selasa, 30 April 2024 | 16:40 WIB
Esal Sahrul berselebrasi ketika mencetak gol. (Ist)
Esal Sahrul berselebrasi ketika mencetak gol. (Ist)

TANGERANG, Persita berhasil unggul 4-1 pada paruh pertama atas Bali United. Gol Persita ini lahir dari Esal Sahrul (2 gol), Mohcine Hassan serta Rifky Dwi Septian. Sedangkan gol balasan dari Bali United dicetak Rahmat Arjuna. 

Laga di babak pertama berjalan seru dengan jual beli serangan dari kedua tim. Meski tidak diperkuat pemain tengah andalannya Vidal, Persita mampu menguasai jalan nya pertandingan hingga mampu melesakkan 4 gol pada paruh pertama. 

Meski sempat ditunda selama 45 menit Persita tetap bermain konsisten dengan menyerang pada babak 1 ini.
Laga Persita Tangerang melawan Bali United ditunda selama 45 menit lantara hujan deras yang mengguyur stadion Indomilk Arena kabupaten Tangerang. Kick Off yang dijadwalkan serentak pada pukul 15.00WIB baru bisa digelar pada pukul 15.45 WIB. 

Laga terakhir ini merupakan laga hidup mati bagi Persita agar tetap bisa bertahan di kompetisi Liga 1. Persita butuh kemenangan untuk mengamankan posisi diklasemen untuk terhindar dari degrasi. 

Susunan pemain Persita Tangerang :
KURNIAWAN KARTIKA AJIE, CHRISTIAN MANGARON RONTINI, IRSYAD MAULANA, MUHAMMAD TOHA, JAVLON GUSEYNOV, RIFKY DWI SEPTIAWAN, SIN YEONG BAE, MOHCINE HASSAN NADER, MARIO JARDEL, MUHAMMAD BADRIAN ILHAM, ESAL SAHRUL MUHROM.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo