TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Swiss-Belhotel International Memperkenalkan Brand Swiss-Belcourt Serpong

Laporan: Gema
Kamis, 02 Mei 2024 | 13:21 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Swiss-Belhotel International secara resmi mengambil pengelolaan Swiss-Belcourt Serpong yang sebelumnya bernama Touscany Boutique Hotel pada acara Rebranding Ceremony of Swiss-Belcourt di Intermark Serpong, Kamis (2/5/2024).

Emmanuel Guillard, SVP of Operations and Development Swiss-Belhotel International, menjelaskan rebranding ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman menginap para tamu di hotel tersebut.

“Swiss-Belhotel International dengan bangga memperkenalkan brand Swiss-Belcourt ke-5 di Indonesia dengan rebranding-nya Swiss-Belcourt Serpong. Midscale hotel ini menyediakan akomodasi nyaman dan dirancang untuk pelancong bisnis, individu, dan keluarga yang mencari kenyamanan di Serpong, Tangerang Selatan,” kata Emmanuel.

Swiss-Belcourt Serpong menawarkan fasilitas berstandar internasional untuk meningkatkan pengalaman tamu, dengan 86 kamar modern yang pastinya nyaman dan memiliki akses internet berkecepatan tinggi. Para tamu juga dapat memilih dari lima tipe kamar yang berbeda, mulai dari 28 meter persegi hingga 72 meter persegi.

Para tamu juga dapat menikmati hidangan lezat di Swiss-Bistro yang menyajikan beragam hidangan dan sarapan pagi dengan konsep all you can eat.

“Swiss-Belcourt Serpong adalah midscale hotel yang bertujuan untuk menyambut pelancong bisnis dan wisata dengan preferensi budget terjangkau. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas antara lain 86 kamar, makanan dan minuman berkualitas di restoran Swiss-Bistro,” jelasnya.

Diharapkan dengan adanya rebranding ini, para tamu dapat merasa lebih nyaman dan puas usai mendapatkan pengalaman menginap yang berkesan.

“Swiss-Belcourt Serpong memberikan pelayanan dan fasilitas yang memenuhi standar internasional, dan sebuah akomodasi di mana tamu akan mendapatkan sambutan hangat dan pengalaman menginap yang nyaman di Serpong,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Komite Manajemen KSO Merdeka Intermark Indonesia, Iswara Darmayana, berharap dengan adanya rebranding yang dilakukan juga dapat mendukung industri pariwisata di Kota Tangerang Selatan.

“Mudah-mudahan dengan rebranding ini bisa menyumbangkan sesuatu yang lebih untuk kota ini, kota yang akan lebih dicintai para pendatang, para turis, para pebisnis,” harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo