TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Piala Asia U-23

Babak Pertama Indonesia Vs Irak Main Imbang 1-1

Laporan: AY
Kamis, 02 Mei 2024 | 23:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

QATAR -  Babak pertama Indonesia vs Irak di perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024. Skor sementara berbagi 1-1.
Jalannya pertandingan Indonesia Vs Irak

Indonesia menurunkan Rio Fahmi di lini belakang menggantikan kapten Rizky Ridho yang mengalami skorsing. Di lini depan Rafael Struijk kembali dimainkan bersama Witane Sulaemen dan Jeam Kelly.

Indonesia dan Irak sama-sama saling bertukar serangan sejak menit awal. Kedua tim bermain cepat untuk mengincar gol lebih dulu.

Tapi, Indonesia yang unggul duluan pada menit ke-19. Dari situasi korner, Witan mendapatkan bola di sisi kanan penyerangan Indonesia dan menembaknya.

Bola menghantam pemain lawan dan jatuh di kaki Ivar Jenner. Jenner langsung melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti, bola mengarah ke pojok kanan gawang Irak yang dikawal Hussein Hasan.

Semenit setelah gol, Irak coba membalas memanfaatkan kelengahan pemain Indonesia. Ali Jasim nyaris menyamakan skor andai sepakan kerasnya tak ditepis Ernando Ari Sutaryadi, yang tetap fokus di bawah mistar.

Keunggulan Indonesia cuma bertahan delapan menit karena Irak menyamakan skor 1-1 lewat Zaid Tahseen. Kesalahan Ernando Ari dalam mengantisipasi korner membuat Tahseeen dengan mudah menanduk bola di mulut gawang.

Gol itu sempat ditinjau VAR karena ada potensi offside sebelum disahkan.

Hingga babak pertama berakhir, skor 1-1 tidak berubah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo