TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Erika Carlina, Cinlok Dengan Morgan OEY

Oleh: TAR/AY
Senin, 15 Agustus 2022 | 10:08 WIB
Erika Carlina. (Ist)
Erika Carlina. (Ist)

JAKARTA - Erika Carlina dikabarkan berpacaran dengan Morgan Oey. Isu itu makin heboh setelah mantan personel Smash ini datang ke ulang tahun sang selebgram.

Rupanya, kabar kedekatan mereka sudah berhembus sebulan yang lalu. Sahabat Rachel Ven­nya ini pun pernah memberikan klarifikasi soal hubungan dengan mantan pacar Sheila Dara dan Aura Kasih itu. “Teman,” kata Erika dikutip dari kanal YouTube Fadi Iskandar, akhir pekan lalu.

Sang sosialita sempat terdiam sejenak saat memberikan penjelasan lebih lanjut soal hubungannya dengan Morgan. Tapi dari bibir ar­tis berusia 29 tahun ini, tak terucap sedikit pun kata pacaran.

“Ya, hubungannya baik-baik aja. Kelanjutannya ya masih baik-baik aja,” ujar Erika.

Fadi yang mewakili warganet berandai-andai soal kemungkinan pacaran. Sebagai sosok yang mengenal baik Morgan, Erika tak ragu mengamininya. “Ngebayangin sih. Kalau ditanya ngebayangin iya. Aminin juga iya,” jelas cewek asal Cilacap, Jawa Tengah ini.

Hubungan Morgan dan Erika makin dekat setelah tampil dalam film Srimulat. Kedekatan itu ber­lanjut. Dan, keduanya kedapatan bermesraan, saat merayakan ulang tahun Erika, pekan lalu.

Kala di tempat seperti klub malam, di bawah pijaran lampu sorot warna-warni, Morgan tam­pak memeluk mesra Erika dari belakang sambil berdiri.

Video ini viral melalui akun TikTok @who.sunglow yang disampaikan dengan gaya kocak. Kebersamaan Mor­gan dan Erika diiringi oleh salah satu lagu campur­sari populer, Ojo Dibandingke. Ada pula video lain saat Morgan dan Erika sedang saling cipika-cipiki namun dengan sikap penuh kemesraan.

“Bday girl,” ucap Morgan ke­pada Erika dilansir dari Instagram @morganeoy.

Diketahui sebe­lum Morgan, Erika pernah pacaran dengan Aldy Maldi­ni, pebasket Rizky Effendi pesepak bola Gavin Kwan Adsit, dan Darrel Jowono. (rm id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo